Melakukan cosplay berarti memakai kostum untuk bergaya dan tampil sebagai seorang karakter, yang sudah terlihat dengan kata cos disitu yang berarti costume. Akan tetapi kadang itu juga tergantung dari situasi yang digayakan oleh karakter yang jadi model cosplay tersebut. Seperti pada cosplay Mitsuri Kimetsu no Yaiba yang satu ini, yang menggoda netizen Jepang karena itu adalah cosplay tanpa busana!

Kimetsu no Yaiba adalah manga karya Gotouge Koyoharu yang diserialisasikan di Shonen JUMP. Manga tersebut juga telah diadaptasi jadi anime oleh studio ufotable yang tayang sepanjang 2 cour dari April sampai September tahun ini dan diumumkan adanya sequel dalam bentuk film.

Adaptasi anime tersebut benar-benar meluncurkan popularitas seri Kimetsu no Yaiba, sampai buku terbaru manga itu sangat diincar sampai sold out di toko-toko buku di Jepang. Dan dari popularitas itu muncul berbagai hal menarik lagi, dari cosplay karakter Kimetsu oleh selebriti sampai dibuatnya JAV parody Kimetsu no Omeko.

Dan tak hanya itu, karena kini juga muncul sexxxy cosplay Kimetsu no Yaiba juga, yang menariknya bukan memakai Nezuko sang heroine, tapi karakter sampingan Kanroji Mitsuri. Walau ia baru tampil pada episode akhir, suara lembut dan imut dari seiyuu Hanazawa Kana dan desain karakternya yang cantik sexy dan perannya yang makin besar di manga Kimetsu membuatnya populer.

Dari situ jadi tak mengherankan kalau sudah ada juga yang melakukan cosplay karakter tersebut. Dan cosplay Kanroji Mitsuri itu baru-baru ini dilakukan oleh FelizNyan, model cantik yang namanya mungkin tak asing karena sebelumnya ia juga yang memulai popularitas produk baju Heattech UNIQLO jadi cosplay sexy.

Cocok sekali rasanya melihat FelizNyan melakukan cosplay Mitsuri karena keduanya sama-sama sexy, tapi cosplay yang dibuatnya itu menarik karena minim tapi efektif. Jadi FelizNyan melakukan cosplay Mitsuri tanpa kostum baju!

Yup, dan itu karena ia memilih adegan manga Kimetsu no Yaiba dimana Mitsuri berendam di onsen! Jadi “kostum” yang perlu “dipakai” olehnya hanya sebuah handuk putih. Sederhana tapi terbukti hasilnya, dengan para netizen Jepang jadi terpesona akan “nude” cosplay tersebut.