Adakah diantara kalian yang suka memperhatikan kejadian di dalam anime dan mempraktekkan nya di dunia nyata? Mimin punya video menarik nih mengenai tema diatas. Seperti yang kalian (terutama otaku atau yang getol baca manga/nonton anime) kejadian lebay pasti udah biasa muncul dalam cerita. Kejadian kejadian nggak masuk akal pun bisa berubah menjadi hal yang lumrah. Misalnya nih, bertarung dengan sekali pukulan lalu mentalnya jauh banget, sapu tangan atau kertas yang terbawa angin lalu bisa diraih dengan gampang oleh si tokoh utama. Yep, yep, kejadian seperti itu emang biasa banget di anime/manga. Termasuk nih, kejadian dalam cerita cerita kalasik anak sekolahan: ROK PARA SISWI TERSIBAK SAMPAI PANTSU NYA KELIHATAN SAAT TOKOH UTAMA BERLARI.  Sejalan pikiran sama mimin kan kalau kejadian rok nyingkap itu bukan hal mustahil? apalagi di anime/manga berbau ero. Eheemmm… Tapi kalau di dunia nyata apakah bisa di wujudkan juga? Mari kita simak berita menarik yang mimin temukan di RN24 berikut. 😀

Sebuah akun youtube pada akhir tahun lalu mengunggah video hasil eksperimen sekelompok komedian jepang yang digawangi oleh Downtown. Dalam eksperimen tersebut mereka ingin membuktikan bahwa kejadian dalam manga/anime khususnya dalam kasus ini adalah “keahlian nyingkap rok para gadis” benar-benar bisa dibuktikan secara ilmiah di dunia nyata. Dalam video berdurasi tak lebih dari tiga menit tersebut memperlihatkan bagaimana mereka mencoba membuat rok seorang gadis tersibak dengan berbagai cara. Manusia, Motor dan Mobil. Disediakan pula satu sukarelawan gadis berseragam SMA dan saksi yang kelihatan sangat serius melototin hehehe.

Yang pertama mereka mencoba dengan menggunakan seorang atlet yang berlari dengan kecepatan tiga puluh km per jam. Meski sudah lari sekuat tenaga ternyata efeknya sangat sedikit sekali atau bahkan tidak nampak. Saksi tidak bergeming.

“Nggak ngefek apa-apa” katanya sambil pasang muka hopeless.

Lalu yang kedua dengan sepeda motor yang kecepatannya tentu lebih dari pada larinya manusia. Namun hasilnya tetap tidak membaik. Sampai yang terakhir mereka menggunakan mobil dengan kecepatan 110 km per jam. Kali ini diganti sukarelawannya adalah patung (demi keamanan tentunya). Akhirnya pada eksperimen terakhir mereka berhasil melihat pantsu dari rok yang menyingkap.

“kelihatan! kelihatan! akhirnya pantsu nya kelihatan lho!” timpal si saksi sambil cengengesan.

Wow~ ternyata scene manga/anime memang bisa di wujudkan dalam dunia nyata. Tetapi ya gitu, memakai kekuatan yang lebih ekstrim yang sekiranya di anime/manga emang agak lebai. Hahaha.

Gimana? kalian mau mencobanya? Ya barangkali kalian bisa lari secepat mobil ini pasti bisa dapet banyak pantsu di jalanan. Hahaha.