Terkadang ada karakter anime Jepang yang jadi viral dan trending dalam medsos dan internet luar seperti di Amerika Serikat, seperti Uchiha Sasuke dan Sailor Moon beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini hal serupa juga terjadi lagi, yaitu karakter Astolfo dari seri Fate, yang jadi sangat trending di Twitter negara Amerika. Dan bagi beberapa yang bingung, alasannya juga ditemukan… dannn hasilnya NSFW Extra bahaya.

Bagi yang mungkin belum kenal, Astolfo adalah karakter dari seri Fate. Ia pertama muncul dalam seri Fate/Apocrypha sebagai Servant kelas Rider dari faksi Black, membuatnya diberi nama kode Rider Of Black. Selain itu ia juga telah ditambahkan jadi karakter playable dalam game Fate/Extella LiNK, dan juga Fate/Grand Order sebagai Rider dan kemudian sebagai Saber.

Karakter tersebut lumayan populer dan viral bahkan sebelum ini, dan hal itu dikarenakan ia adalah… TRAP! Ya, jadi karakter yang terlihat seperti gadis kawaiii berambut pink dengan tingkah lucu ini sebenarnya adalah pria, yang sangat sangat sulit diterka karena ia sendiri suka crossdress atau memakai pakaian dengan fashion unisex.

Dan bicara soal pakaian, salah satu baju yang populer terlihat dipakai olehnya adalah baju sailor fuku dengan warna putih dan pink serasi dengan rambutnya. Pakaian yang imut yang bisa membuat ornag yang tak tahu jadi kena perangkap.

Dan bicara soal pakaian tersebut, baru-baru ini seorang cosplayer di Twitter dengan nama Fini atau Kotomitako yang diduga dari KorSel, melakukan cosplay Sailor Fuku Astolfo. Tapi satu hal yang patut dicatat adalah sang cosplayer berspesialisasi melakukan cosplay NSFW… untuk Trap… dan ia sendiri juga adalah pria yang melakukan crossdress.

Dan sekalian balik ke topik utama, cosplay Astolfo darinya jadi viral karena elemen NSFW dan juga karena ia juga terlihat membandingkan… pedangnya 😀 dengan ukuran kaleng minuman Monster dan botol minuman CC Lemon. Alhasil, hal tersebut membuat Astolfo, CC Lemon, dan Monster jadi viral, dan melahirkan meme Astolfo Monster Cock.

Satu hal yang kocak adalah dubber Inggris karakter Astolfo, Faye Mata, awalnya merasa senang karakternya jadi viral dan populer di Twitter… tapi kemudian ia terkena shock saat mengetahui sumber alasan popularitas karakter tersebut.