Kita sudah melihat banyak sekali produk dari Jepang yang memakai fetish Oppai, dari berbagai photobook sampai cara meramal keberuntungan. Dan kali ini kita dapat lagi berita soal produk bertema Oppai yang berdasarkan sebuah seri game soal ninja sexy yang kemungkinan besar mina-san tahu 😉 yaitu Senran Kagura! Dimana dikabarkan kalau mereka akan merilis produk Oppai Bread alias Roti Oppai!

Ini bukan pertama kalinya oppai seri Senran Kagura menelusuri dunia makanan. Beberapa bulan lalu mereka menggabungkan oppai dengan Ramen melalui kerjasama dengan restoran Yaro Ramen, menghasilkan Nyuuyaro Ramen, dimana tak hanya menu tapi juga staff restorannya ber-oppai.

Kali ini mereka melakukan hal serupa lagi, dan setelah mie ramen, mereka pindah haluan dari timur ke barat, dengan Roti. Dimana mereka melakukan kerjasama dengan sebuah toko roti bernama Kuppel yang terletak di Tokyo.

Dan hasil kerjasama itu, adalah Yumi Strawberry Oppai Bread! Sesuai dengan nama produk itu, roti ini dibuat berdasarkan karakter Yumi. Ia adalah wajah dari timeline kedua seri Senran Kagura, yang debut dalam game Senran Kagura Shinovi Versus, dan salah satu karakter utama dalam anime Shinovi Master yang sedang tayang musim ini.

Selain bertepatan dengan penayangan anime Shinovi Master tersebut, timing perilisan produk roti itu juga cocok dengan karakter Yumi, yang memiliki desain kekuatan yang terinspirasi dengan yokai Yuki Onna dan ulang tahunnya pada tanggal 31 Desember. Membuatnya lumayan erat dengan musim dingin dan akhir tahun.

Tapi bagaimana dengan rotinya itu sendiri? Takahashi Masanori pemilik dan pembuat roti Kuppel mengatakan kalau ia membuat roti itu dengan hati-hati. Dibuat dengan susu kental manis pada suhu dan waktu baking yang tepat agar menghasilkan tekstur dan keempukan yang pas saat masuk mulut. Warna rotinya juga dibuat agak putih agar sama dengan warna kulit Yumi yang bagaikan salju.

Produk roti oppai Strawberry Yumi itu akan mulai dijual dari tanggal 28 November besok, dan mereka yang membelinya juga akan mendapatkan stiker spesial anime Senran Kagura Shinovi Master. Semoga tak ada kesalahan ngeri macam donut Pikachu ya 😀

 

Comments