Bagi fans anime romance ecchi comedy, musim berikutnya dapat dipuaskan dengan ditayangkannya anime adaptasi dari seri manga yang mengaku “lumayan Ecchi” berjudul Nande Koko ni Sensei ga. Tapi walau musim penayangannya telah diumumkan sejak lama, tanggal tepatnya belum diberikan. Tapi fans yang menantikannya dapat bergembira karena akhirnya tanggal tayang anime tersebut telah diumumkan!

Nande Koko ni Sensei ga berawal sebagai manga yang dibuat oleh Soborou. Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang sering sekali kena situasi ngeri ngeri sedap dengan gurunya yang cantik tapi galak bernama Kojima Kana, tapi kemudian jadi menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang ada disekitar mereka juga.

Manga tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi anime, yang disutradai oleh Tokoro Toshikatsu dengan Kaneko Hiraku sebagai chief director. Dan dibintangi oleh Uesaka Sumire yang memerankan Kojima sensei, dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou.

Selain itu, ada juga Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Diumumkan juga para seiyuu itu akan menyanyikan lagu OP dan ED. Openingnya berjudul Bon Kyu- Bon wa Kare no Mono yang dinyanyikan oleh Uesaka Sumire. Sementara itu Uesaka beserta Goto Yuko, Ishigami Shizuka, Yamamoto Kazutomi, masing-masing akan menyanyikan lagu endingnya.

Sebelumnya telah dirilis dua trailer ecchi yang menampilkan Uesaka sebagai Kojima dan Satou yang memerankan Suzuki. Kini telah dirilis visual baru, dan trailer baru yang lebih panass dari sebelumnya, menampilkan akting para seiyuu yang lain.

Dan menariknya, dirilis juga video pendek yang sedikit menjelaskan kisah Nande koko ni Sensei ga, yang dibawakan oleh Uesaka Sumire sambil memakai baju ala guru yang serupa dengan karakter Kojima yang diperankannya, tapi jangan ngeres ya~ karena tak ada adegan ecchi di yang ini 😀

Dan dalam trailer dan video Uesaka tersebut, tanggal penayangannya juga diberikan. Sabar sedikit lagi yaa~ karena diumumkan kalau anime Nande koko ni Sensei ga akan tayang pada tanggal 7 April! Tapi karena tengah malam jadinya mendekati tanggal 8.