Yang namanya game, terutama yang dimainkan dalam PC, hampir bisa dipastikan ada fans yang akan membuat yang namanya game mod. Mod tersebut bisa berupa menambahkan custom item atau karakter, atau untuk meningkatkan detail grafik. Tapi yang sering lagi selain hal-hal itu, adalah porn/hentai mod. Dan baru-baru ini ditemukan kalau ada yang membuat mod macam itu, dengan bentuk hentai mod Azur Lane!

Game Azur Lane memang sedang lumayan meleduk. Setelah pertama dirilis di China, game itu kemudian dirilis juga di Jepang dan Korea Selatan, dan mulai bulan Agustus kemarin juga dirilis untuk Negara barat.

hentai mod

Walau pada awalnya saat dirilis di Jepang game ini jadi perdebatan karena temanya yang serupa dengan Kantai Collection, terlihat kalau semakin lama Azur Lane semakin diterima oleh para gamer Jepang.

Ini dibantu lagi dengan kecantikan CEO developer Manjuu, dan developer Yostar yang memberikan sumbangan kepada Jepang bulan lalu. Belum lagi adaptasi anime dan manga game ini juga telah diumumkan.

Dan sepertinya rasa cinta gamer Jepang akan game ini akan jadi semakin kuat lagi, dengan adanya hentai mod game Azur Lane ini, yang ditemukan oleh seorang user Twitter asal Jepang bernama Misaka12003.

Ia memberikan tweet yang mengatakan kalau ia menemukan mod R-18, yang membuat karakter-karakter Azur Lane jadi nude. Mod itu dikatakan dibuat oleh player asal China, dan Misaka12003 mengatakan kalau ia akan mengetes apakah mod itu asli.

Misaka12003 mengatakan kalau untuk mengaktifkan mod itu, perlu dimainkan dalam versi Chinese dari Azur Lane, dan perlu ada file-file yang ditukar dengan file mod tersebut. Dan setelah ia mencoba dan menukar-nukarnya…

Ternyata Benar!! Dan Misaka12003 membuktikan hasil mod itu melalui screenshot. Tapi memang kekurangannya adalah sepertinya mod ini hanya bisa dilakukan pada versi Chinese dari game Azur Lane. Tapi para gamer Jepang terlihat tetap bersorak gembira akan mod ini, dan beberapa juga ada yang berterima kasih kepada China, karena pembuat mod ini berasal dari situ.

Comments