Siapa disini yang fans Date A Live dan juga fans karakter Tokisaki Kurumi? Beberapa bulan lalu muncul kabar menggembirakan dengan diumumkannya projek anime Date A Bullet, spinoff yang dibintangi oleh Kurumi, tapi sayangnya sampai sekarang belum ada update jadwal tayang. Tapi setidaknya dalam tahun 2020 ini fans Kurumi tetap dipuaskan, dengan perilisan NSFW Figure Kurumi After Date, yang baru buka PO.

Date A Live adalah seri light novel yang ditulis oleh Tachibana Koushi dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Tsunako, yang hingga kini telah berjalan sebanyak 21 volume dan masih berlanjut. Light Novel tersebut telah diadaptasi jadi beberapa anime, dan telah diumumkan mendapatkan projek anime baru lagi.

Kisahnya menceritakan petualangan remaja bernama Itsuka Shido yang dipilih menyelamatkan Bumi dari bencana yang disebabkan oleh kedatangan Spirit, makhluk dunia lain berkekuatan luar biasa dari dunia lain, yang semuanya berwujud gadis cantik.

Karakter antagonis Tokisaki Kurumi adalah salah satunya, dan kepribadiannya yang Yandere dan suka menggoda, membuatnya menjadi karakter Spirit yang mungkin paling populer dari Date A Live, bahkan lebih daripada Tohka sang Spirit karakter utama.

Tak heran ia bisa jadi bintang seri spinoff Date A Live, dan jumlah merch dan figure Kurumi tak kalah banyak dan kece dibanding para karakter utama. Dan kini ada lagi yang baru berupa figure Kurumi After Date, dimana ia tampil secara nude! Oke tak full nude karena masih pakai pantsu, tapi tetap lumayan yabaii untuk dipajangkan secara terbuka 😀

Figure Kurumi After Date ini menampilkan sisi lain dari Kurumi. Dimana biasanya ia karakter yandere kece yang ngeri~ngeri~sedap, disini ia justru terlihat polos dan imut tanpa senyum diwajahnya, yang berdasarkan adegan pada light novel Date A Live volume 16 saat Kurumi akan menceritakan rahasianya yang terdalam kepada Shido.

Figure Kurumi ini berskala 1:7 yang dibuat dan dirilis oleh AQUAMARINE dan didistribusikan oleh Good Smile Company. Bagi yang minat dapat memesannya dari toko online Good Smile, yang kini sedang buka PO sampai tanggal 19 Maret dan dijadwalkan dirilis bulan Juli 2020 ini, dengan harga sebesar 13.800 Yen.