Dua buah figure heroine kinyis-kinyis nan menggoda dari dua anime berbeda kini semakin menambah ‘panas’ tampilan home page Good Smile Company. Penjual berhala berskala internasional tersebut memang telah membuka order untuk pemesanan dua figure sexy yang menyegarkan mata.

Figure sexy tersebut yang pertama adalah sosok Yoko, gadis berambut red-wine dari serial Tengen Toppa Gurren Lagann (天元突破グレンラガ) besutan Gainax. Figure Yoko dipahat dengan tinggi 34 cm (skala ¼) dengan melibatkan sculptor andalan FREEing. Outfit bunny yang melekat di tubuhnya dibuat full paint dengan warna hitam mengkilap lengkap beserta kuping kelinci dan jepit tengkorak khas menghiasi rambut gaya ponytailnya. Taka da part tambahan dalam set figure ini, bahkan ekspresi wajah yang biasanya diberi ‘serep’ untuk figure ini ditiadakan. Ya sama posenya doang cukuplah ya bikin puas tanpa harus gani-ganti spare-part 😀 Kabarnya si partner Nono juga bakal di buatkan versi bunny, tetapi belum jelas kapan open PO nya.

Figures (6)

Lalu untuk figure sexy yang kedua adalah Sento Isuzu dari Amagi Brilliant Park (甘城ブリリアントパー). Isuzu bakal dihadirkan dengan kostum Nona Bajak Laut Isuzuruha yang menawan. Berbeda dengan figure sexy pertama diatas, yang ini adalah buatan Max Factory dengan skala 1/7 atau sekitar 24,5 cm. Sang sculptor,  Nakayaman, menggores figure sexy ini cukup mendetail, mulai dari kucir rambut, topi, parrten bra dan senapan, serta sosok untuk Tirami yang keinjek sempurna. Untuk ekspresi wajah digambarkan tanpa usnur garang bajak laut tetapi lebih menitik berakan pada kesan ‘malu-malu kucing’ bersemu merah mudah khas cewek jepang kalau lagi sungkan.

Figures (5)

Harga yang dibanderol untuk masing-masing figure adalah 20.185 Yen atau sekitar Rp. 2.321.275,- an (Figure Yoko) dan 16.667 Yen atau sekitar Rp. 1.916.705,- (Figure Isuzu). Harga-harga tersebut seperti biasa merupakan harga mentah yang belum diakumulasikan dengan pajak. Meskipun sudah masuk masa pre-order, kalian yang bermaksud memiliki para berhala sexy ini harus sedikit rela bersabar. Karena tanggal rilis keduanya terpaut lumayan lama. Figure Yoko dirilis pada bulan Juni 2016 menyusul Isuzu rilis pada Agustus 2016.

Figures (4) Figuress

Yoko Gurrem Lagann

Figures (1) Figures (2) Figures (7)

Figures (3)

Isuzu Sento

 

  • Verry

    ???