Tak mengherankan bagi sebuah anime untuk memberi “pemanasan” pada hati fans sebelum penayangannya, seperti anime Uzaki-chan Asobitai yang memberi kabar merch selain perilisan PV. Dan begitu juga dengan sesama Summer anime 2020 Dokyuu Hentai HxEROS yang setelah merilis set foto cosplay gravure cantik, juga semakin membuat gerah para fans sebelum penayangannya mulai minggu depan dengan merilis New PV EROii~!

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Tapi tak perlu khawatir, karena protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Adaptasi anime dari manga tersebut sebelumnya diumumkan ditangani animasinya oleh studio project No. 9 dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dibintangi Matsuoka Yoshitsugu, Kakuma Ai, Yahagi Sayuri, Kuwahara Yuuki, dan Kayano Ai. Selain itu ada juga Miki Shinichiro, Omori Nichika, Kishio Daisuke, Itou Shizuka, dan Koyama Rikiya.

Anime tersebut dijadwalkan untuk tayang pada musim panas, tepatnya bulan Juli 2020, dan untungnya mereka tak kena delay tayang karena wabah virus corona, dengan diumumkan pastinya kalau anime HxEROS akan mulai tayang tanggal 3 Juli 2020.

Dan setelah memanaskan fans dengan kolaborasi spesial bersama majalah pria dewasa Jepang Weekly Playboy untuk membuat foto cosplay gravure para heroine, kini telah dirilis PV baru lagi, yang menampilkan beberapa adegan aksi sekaligus adegan H 😉

Tapi selain adegan yang sexxxy, PV tersebut juga memperdengarkan suara kece para seiyuu dan juga lagu ending anime tersebut, berjudul Lost Emotion yang dinyanyikan oleh seiyuu Kakuma Ai sebagai karakter yang diperankannya, Hoshino Kirara.