Dari kemarinkemarin Good Smile Company banyak membuka pre-order akan figure anime sexy yang menggerahkan dompet. Dan sampai sekarang ini mereka tak melambat juga dalam melancarkan serangan pada keuangan kolektor figure 😀 karena baru-baru ini telah dibuka pre-order sexy figure lain lagi yang malah lebih NSFW dibandingkan sebelum-sebelumnya, dengan nude figure Zero Two Darling in the FRANXX!

Darling in the Franxx adalah anime yang dibuat melalui kerjasama dari dua studio anime ternama, Trigger dan A-1 Pictures, yang disutradai oleh Nishigori Atsushi. Anime tersebut tayang diawal tahun 2018 lalu sepanjang dua cour, dan ada juga adaptasi manga yang dibuat oleh mangaka To-LOVE-ru, Yabuki Kentaro, yang diserialisasi berdampingan dengan penayangan animenya.

Anime tersebut memberikan awal yang kuat, tapi perkembangan cerita pada cour keduanya mendapatkan banyak kritik dari fans. Tapi meskipun begitu, Darling in the Franxx tetap mendapatkan popularitas, dan menjadi salah satu anime terkenal tahun 2018 kemarin.

Dan salah satu karakter waifu terpopuler disitu adalah sang heroine Zero Two. Gadis misterius berambut pink dan bertanduk dengan sifat yang lumayan agresif dalam hal partner dan pasangannya, Hiro sang protagonis. Dan kini Good Smile Company telah membuka pre-order bagi fans yang ingin figure Zero Two yang lebih… Terbuka 😉

Figure Zero Two ini dibuat oleh Max Factory dengan skala 1/7. Alasan figure ini tampil nude adalah karena berdasarkan tampilan Zero Two dalam lagu opening Darling in the Franxx dan visual promo anime tersebut. Tapi walau nude tetap tak perlu khawatir, karena setidaknya ia tetap memakai jas putih dan rambutnya juga membantu memberi sensor 😀

Jas dan rambutnya itu juga memberi keindahan ekstra dengan bentuknya yang melambai-lambai, yang pas dengan pose Zero Two yang melayang-layang. Pose yang bisa direalisasikan berkat bagian jasnya ada yang menempel pada lambang xx anime tersebut.

Bagi yang menginginkan figure Zero Two Darling in the Franxx ini, figure tersebut dijual seharga 15,000 Yen! Dengan masa pre-order dibuka lumayan lama sampai tanggal 1 Agustus, dan perilisannya pada bulan Mei 2020 nanti.