Ada yang mengikuti anime One Punch Man season 2? Season baru anime tersebut memberikan berbagai karakter baru yang keren-keren, seperti Garou yang jadi sorotan utama. Dan dengan hal itu, bisa lahir karya-karya seperti fanart dan cosplay. Dan salah satu karakter antagonis dari OPM seaon 2 bernama Do-S baru-baru ini diperlihatkan jadi nyata dalam bentuk NSFW cosplay oleh Kano Mika, yang begitu ERO~ 😉

Nama Kano Mika rasanya sudah lumayan dikenal oleh mina-san para pembaca Akibanation ya 😉 Mika dan saudarinya Kano Kyoko membentuk duo cosplayer Kano Sisters, yang keseksian fisik keduanya membuat mereka pas melakukan cosplay karakter-karakter animanga yang sexy.

Dari Nami dan Boa Hancock dari seri One Piece sampai wanita sexy animanga klasik Lupin III, Fujiko, Kano Sisters menunjukkan keren dan seksinya cosplay mereka. Walau Kyoko menunjukkan kalau ia juga bisa tampil keren dan cosplay karakter pria bishie dengan cosplay karakter JoJo part 5.

Dan karakter cosplay mereka yang baru adalah Do-S dari One Punch Man yang memulai debutnya dalam bentuk anime pada episode ke-5 dari One Punch Man season 2. Seorang monster berwujud wanita berambut pirang yang memiliki title Monster Princess.

Ia tampil memakai pakaian dan juga aksesori bondage, dan memakai cambuk kulit sebagai senjatanya. Desain yang sesuai dengan nama karakter tersebut yang bisa berarti Super Sadis yang mereferensikan fetish BDSM.

Dan dengan keahlian Kano Sisters, sudah dapat diduga kualitas cosplay karakter itu oleh Mika. Terlihat dari foto-foto yang diberikan olehnya kalau cosplay Mika sangat faithful dengan tampilan Do-S di anime OPM 2. Tak hanya pada bondage gear yang dipakai pada badannya, tapi juga sarung tangan dan kakinya yang memiliki style yang serupa.

Dan begitu juga dengan pengikat leher berduri dan sarung penutup mulutnya. Bahkan sampai hiasan bunga hitam dirambutnya, tanda hati pada dahinya, dan bentuk cambuknya juga sama. Matanya juga memakai kontak berwarna merah, tapi tentu wajar kalau Mika tidak bisa membuat sklera matanya jadi hitam seperti originalnya. Keren dan Sexxxy sangatt! 😉