Kabar burung tentang pelabelan SNI untuk jenis mainan impor sepertinya menjadi momok tersendiri. Termasuk action figure surga bagi para otaku yang turut kena imbasnya. Beberapa waktu lalu pengikut sultan dibuat menjerit gerara nasib PO nya belum jelas. Padahal list khilaf masih banyak yang ngantri. Tapi tenang, yang sudah terjadi biarlah terjadi. Karena kalau takut dicekal pas beli, cukup pantengin saja update-an berhalanya. Syukur mau main ke jepang buat ngantongin barang sebiji dua biji.

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang menyatakan belum kapok khilaf. Hari ini penulis ajak untuk mengintip seksinya dua action figure baru di deretan home page Premium Bandai berikut.

Ialah Princess Vivi dan Empress Boa Hancock yang siap bikin ngiler. Betapa tidak karena selain tampil dengan ukiran body yang waaah. Harganya lumayan tidak wah sehingga tidak bikin makan kecap sepanjang hari.

Action figure sexy

Yang pertama action figure Vivi. Hadir dengan mengenakan kaos berwarna putih nan transparan. namun di dalamnya terdapat two piece bikini berwarna hijau lemon. Perpaduan warna ini membuat Vivi terlihat segar. Sangat cocok berpadu dengan rambut biru yang terkucir ke atas. Semakin segar. Terlepas dari body kebanyakan cewek one piece yang bahenol.

Action figure versi P.O.P Bathing Beauty tersebut memang menonjolkan keseksian Vivi secara lebih berani.  Apalagi ditambah ekspresi wajah cute yang bikin gemes gimana gitu. Hmmm… yakin deh bakalan nyesel kalau nggak mengoleksinya. Princess dengan tinggi 14,5 cm ini dibanderol dengan harga ¥9.720 atau sekitar Rp. 1.205.000-an. Harga tersebut belum termasuk pajak dan ongkos kirim ye. 😀

Pengen lihat lebih dekat biar bisa mantepin hati? Lihat detailnya dibawah ini:

vv1

vv2

vv3

Lalu berikutnya dalah sang ratu pemalu Boa Hancock. Berbeda dengan action figure vivi diatas, Boa Hancock yang ini merupakan versi istimewa. Diluncurkan sebagai salah satu koleksi wajib dalam rangka menyambut Anniversary penayangan serial One Piece ke-15. Tampil mengenakan sebuah gaun ungu super seksi macam kurang bahan namun begitu elegan, action figure ini diberi nama Boa Hancock Ver. 3D 2Y. Tinggi pahatannya pun lumayan jauh dari vivi, yakni sekitar 23 cm. Plus…. tentu saja limited edition. Siapa khilaf cepat dia yang dapat. Hahaha.

Action Figure Boa Sexy

Pose, bentuk tubuh serta ekspresi wajah Boa Hancock versi ini memang sangat tepat mewakili sosok Pirate Empress yang meneror hati para bajak laut. Dan nggak bakal kalian temukan di action figure lain.

Untuk membawa dia pulang, kalian perlu merogoh dompet setebal ¥10.638 atau kisaran Rp. 1.320.000. Terus jejerin deh ntar sama Luffi dan Trafalgar versi I.R.O biar tambah mantep. Lihat aja nih lebih teliti supaya tidak menyesal belakangan.

boa1

boa3

boa2

Baik Vivi maupun Boa diatas, sudah dapat kalian pesan mulai hari ini. Dan rencananya officially rilis pada bulan Februari hingga Maret 2017. So… mana yang akan jadi pilihan kalian? Uops karena termasuk berhala mahal nan seksi sepertinya bakalan susah kalau kalian beli bersama borongan 😀 yah… jalan paling aman segeralah main ke jepang pada saat perilisan.