Nozokime, Film Horor Pertama Tomomi Itano

Lama tak berkecimpung dalam dunia drama, mantan member AKB48, Tomomi Itano baru-baru ini didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film drama horor berjudul “NOZOKIME”. Film horor yang diadaptasi dari sebuah novel legendaris karya Shinzo Mitsuda rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang pada musim semi 2016.

img_Itano_Nozokime_1 Secara harfiah, film ini berarti mengintip. Sama seperti judulnya, dalam film ini diceritakan adanya mata misterius yang terus memata-matai manusia. Namun, jika seseorang yang dimatai-matai mengetahui keberadaan sang mata, ia akan dihantui oleh perasaan ketakutan yang luar biasa. Dalam film ini, Tomomi Itano akan bermain sebagai Ayano Mishima, seorang asisten sutradara dalam sebuah stasiun televisi. Ia tertarik untuk menyelidiki keberadaan sang mata dan berusaha mencari tahu. Film yang di sutradari oleh Koichiro Miki ini sungguh sangat dinantikan karena Koichiro terkenal lewat karya film horor seri berjudul “Torihada”.
img_Itano_Nozokime_2-424x600
Itano sendiri juga mengatakan, “Aku akan mengesampingkan sisi diriku yang fashionable, dan akan serius menjadi karakter baru untuk film ini sesuai arahan Miki sensei. Aku juga merasa tertantang untuk berperan di luar diriku yang sebenarnya jadi aku sangat menantikan untuk melihat hasil film ini”. Lalu bagaimana nasib Itano dalam menguak keberadaan sang mata? Bagi kamu fans Tomomi Itano, wajib untuk menonton film ini.