NOBUNAGA CONCERTO LIVE ACTION, ada Acchan lo…

Nobunaga_Concerto-p1

Kali ini akan mambahas versi live action dari nobunaga concerto, yang mulai disiarkan 13 Oktober 2014 lalu. Live actionnya masih mengambil plot Saburo, seoarang pelajar SMA yang bosan akan kehidupan sekolahnya, secara tiba-tiba menembus kembali ke jaman perang Saudara. Saburo tiba dijaman dulu bertemu dengan Nobunaga Oda yang sedang melarikan diri dari istananya, karena kondisi tubuhnya yang lemah dan posisi nya sebagai putra tertua keluarga Oda. Oda muda yang kebetulan memiliki wajah dan suara sama dengan Saburo, memilih untuk bertukar tempat dengan Saburo untuk menjadi penggantinya. Pada seri live action ini, ada perbedaan pada adegan pembukanya, dimana Saburo kembali ke masa lalu ketika dia mencari jalan pulang dari festival budaya mengenai jaman Sengoku, sehingga dia mengira semua nya ini adalah bagian dari pertunjukan fetival tersebut.

nbnc12

Hingga akhirnya ketika terjadi penyerangan oleh Imagawa, dia melihat tentara yang dibunuh, dan dia sendiri pun hampir dibunuh oleh mata-mata musuh yang menyamar menjadi pasukan Oda. Saburo sadar bahwa dirinya sudah tidak berada di tempat dan waktu yang sama, dia telah kembali ke jaman Perang Saudara.

Adapun para pemeran dari Live Action sebagai berikut,nc4Nobunaga-ConcertoDan ada penampilan dari ex member AKB48, Atsuko Maeda disini, sebagai Guest Star, memerankan seorang gadis desa bernama, Oharu, yang menolong Nobunaga, ketika sedang mencari perlindungan di desa yang masuk dalam kekuasaan Imagawa.

Tertarik dengan kelanjutan kisah Saburo di Nobunaga Concerto versi Live Actionnya?jangan lupa untuk mengikuti serial TV ini yang diputar setiap Senin. Berikut preview episode pertama dari Live Action Nobunaga Concerto, di dalamnya disertakan Single terbaru Mr Children, “Ashioto ~Be Strong”, sebagai soundtrack dari dorama ini.

Versi manga dari dorama ini, diterbitkan pada 2009 pada peresmian penerbitan majalah Gessan, dan Shogakukan menerbitkan kompilasinya yang ke sepuluh pada bulan Mei. Manganya sendiri menempati ranking 10 pada kategori “Pembaca Pria” pada daftar “Kono Manga ga Sugoi!” oleh Takarajimasha. Inc pada tahun 2012, dinominasikan pada penghargaan Manga Taisho pada tahun yang sama, dan memenangi Boys’ Category pada 57th Shogakukan Manga Awards pada akhir 2012.