Member Nogizaka46 Nishino Nanase telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup pada akhir tahun ini yang dilasir dari laman tokyohive.com

Hal ini telah dikonfirmasi dari blognya, Nishino menjelaskan bahwa dia telah berpikir tentang kelulusan selama setahun terakhir ini. “Saya sedikit khawatir untuk meninggalkan tempat yang saya cintai, tetapi ini tentu saja apa yang saya pilih sendiri. Bahkan jika saya sendiri, saya ingin melanjutkan pekerjaan ini. Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi,” katanya. Konser kelulusannya akan diadakan awal tahun depan.

Pada tahun 2011, Nishino Nanase terpilih sebagai salah satu dari 36 anggota generasi pertama Nogizaka46. Ia terpilih sebagai salah satu anggota pilihan untuk lagu debut mereka Guruguru Curtain yang dirilis pada 22 Februari 2012.Nishino bergabung dengan Nogizaka46 pada tahun 2011 sebagai salah satu anggota aslinya. Dia menjabat sebagai Center untuk pertama kalinya di single ke-8 “Kizuitara Kataomoi” yang dirilis pada tahun 2014.

Siapa disini yang penggemarnya Nishino Nanase?.

Comments