TRAP alias pria yang crossdress jadi wanita dengan hasil yang cantik, dapat ditemukan lumayan banyak dalam dunia fiksi animanga, dan juga dalam dunia cosplay dimana bisa disebut juga jadi crosplay. Dan bicara soal hal tersebut, hal tersebut juga bisa dilakukan oleh selebriti, dengan contoh yang muncul baru-baru ini adalah anisong singer terkenal Nishikawa Takanori, yang cosplay jadi karakter Enterprise Azur Lane.

Mungkin sudah banyak yang kenal akan nama Nishikawa Takanori, tapi mungkin lebih banyak lagi yang mengenal nama lainnya, T.M.Revolution atau T.M.R, dan juga sebagai member dari band Abingdon Boys School. Nishikawa telah aktif berkarir sejak tahun 1989 dan telah menyanyikan berbagai lagu kece dalam banyak anime populer.

Contoh yang klasik adalah HEART OF SWORD dalam anime Rurouni Kenshin, dan berbagai lagu OP, ED, dan insert song untuk seri anime Gundam SEED dan SEED Destiny. Ia juga menyanyikan lagu untuk anime Fate/Extra Last Encore, Kakumeiki Valvrave, Sengoku Basara, dan banyak lagi.

Selain bernyanyi, kadang ia terlibat jadi seiyuu pada projek yang lagunya dinyanyikan olehnya dan kadang juga jadi pembawa acara seiyuu. Contoh perannya sebagai seiyuu adalah sebagai Heine Westenfluss dalam Gundam SEED Destiny dan Sakai Tadatsugu dalam Sengoku Basara.

Dan seperti Touken Ranbu yang menggaet Matsutoya Yumi, game populer Azur Lane menggaet Nishikawa untuk perayaan anniversary mereka. Dengan Nishikawa menyanyikan lagu perayaan anniversary ke-3 Azur Lane yang berjudul As a Route of Ray. Tapi ia tak hanya suaranya yang hadir, karena ia sendiri juga tampil, dan ia tampil cantik!

Ya, itu karena seperti yang dikatakan diawal, Nishikawa tampil dalam iklan anniversary Azur Lane yang memperdengarkan lagu yang dinyanyikannya itu, dengan crossdress sebagai karakter Enterprise, dengan kualitas cosplay yang kece! Dengan kostum dan senjata yang sesuai dengan desain original karakter itu, dan Ya, itu termasuk mini skirt!

Nishikawa memang sejak dulu memiliki tampilan yang bishie dan fabulous, yang sudah terlihat dulu sejak kostum lagu Hot Limit yang dipakainya, tapi trap crosplay Enterprise Azur Lane ini seperti pada level yang lain lagi.