Beberapa waktu lalu kita mendapatkan kabar adaptasi live-action dari manga romance comedy Omaera Zennin Mendokusai, nah bagi mina-san yang menyukai adaptasi live-action kisah romance comedy ada kabar seru nih. Karena baru-baru ini dikonfirmasikan kalau ada adaptasi live-action dari manga romance comedy lain, dan ini extra menggembirakan bagi fans manga JUMP. Karena yang dibuat adalah adaptasi karya superfenomenal yaitu Nisekoi Live action!

Nisekoi adalah seri manga buatan Komi Naoshi. Mengisahkan remaja bernama Ichijo Raku yang sedang mencari cinta masa kecilnya yang ia sudah lupa wajahnya. Tapi tiba-tiba ia juga terpaksa perlu (pura-pura) berpasangan dengan Kirisaki Chitoge, gadis yang awalnya tak disukainya, supaya kelompok Yakuza keluarganya tidak berselisih dan bikin kekacauan dengan kelompok gangster keluarga Chitoge.

Manga tersebut bermula sebagai one shot yang diterbitkan dalam majalah JUMP Next! pada tahun 2011 lalu. Yang kemudian diubah menjadi seri, yang diterbitkan dalam majalah manga Shonen JUMP pada tahun yang sama.

Kepopuleran seri Nisekoi semakin naik, membuatnya berhasil mendapatkan adaptasi anime dari studio SHAFT sebanyak dua season. Season pertamanya ditayangkan pada Januari 2014 sebanyak 20 episode, dan season berikutnya pada Januari 2015 sebanyak 12 episode.

Tapi dimana ada awal juga ada akhir, karena pada tahun 2016 kemarin manga Nisekoi juga tamat. Yang tak begitu mulus, karena adanya tarik putus dengan editor manga tersebut. Awalnya manga tersebut akan tamat antara Mei Juni 2016, tapi kemudian diperpanjang sedikit, membuat final resmi manga tersebut jadi pada bulan Agustus.

Mungkin terasa sedih bagi fans Nisekoi melihat manga tersebut selesai. Tapi ada kabar besar nih bagi fans Nisekoi 😉 Karena pada akhir tahun 2018 ini, Nisekoi akan kembali! Dalam bentuk adaptasi live-action malah!

Kabar akan live-action Nisekoi ini diumumkan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP isu ke-20 yang dirilis pada minggu ini. Selain konfirmasi tersebut, disitu sih belum diberikan detail lain mengenai staff atau bintang yang akan memerankannya. Tapi yang sudah pasti adalah Nisekoi Live Action ini akan tayang pada musim dingin 2018 nanti! Mari kita tunggu ya mina-san 😉

Comments

Loading...