Apakah mina-san sudah ada yang membeli Nintendo Switch? Yang fans Nintendo bisa senang dan bangga ya dengan game debut Switch, Breath of the Wild, menjadi mendapatkan penghargaan Game of the Year 2017 dari Game Award. Tapi tentu akan ada banyak game baru bagi konsol itu. Salah satunya adalah game seru penuh fanservice bagi fans game fighting SNK. Bersiaplah untuk pilih queen of fighter-mu dalam SNK Heroine Tag-Team Frenzy!

Game tersebut diumumkan melalui Nintendo Direct mini presentation baru-baru ini. Game tersebut adalah game fighting yang akan menampilkan berbagai karakter wanita yang cantik-cantik dari game-game fighting buatan SNK seperti King Of Fighters, Fatal Fury, Art of Fighting, dan lain-lain.

snk heroine

Dari trailer snk heroine yang dipertunjukkan dalam Nintendo Direct, telah dikonfirmasikan beberapa playable character. Mereka adalah Asamiya Athena, Kula Diamond, Leona Heidern, Sakazaki Yuri, dan Shiranui Mai, bertarung dalam arena penuh warna.

Game tersebut dimainkan dalam bentuk 2 VS 2 tag team, dan memiliki kontrol yang lebih sederhana dibandingkan game fighting biasa, membuat game ini sepertinya mentargetkan gamer yang casual. Dan player juga bisa mengkostumasi tampilan karakter dengan aksesori, yang dikatakan akan berjumlah sampai 100.

https://youtu.be/I7bUa2x-uCc?t=530

Dengan para karakter wanita menjadi poin utama game ini, elemen fanservice juga ditekankan. Yang terlihat dalam trailer Nintendo Direct versi Jepang yang menampilkan baju bikini sebagai salah satu kostum karakter. Sepertinya Nintendo semakin berani tampil dewasa nih.

Tapi ada yang agak mengejutkan lagi akan game ini, dari NIS America yang akan melokalisasikan game ini. Dikatakan kalau game ini tak hanya untuk Switch, tapi juga untuk Playstation 4! Tapi dikatakan kalau versi PS4 dijual hanya dalam versi limited edition dalam toko online official SNK.

Dan versi limited edition tersebut bernama Diamond Dream Edition, yang dijual seharga 120 Dollar. Yang akan dirilis untuk Switch dan PS4 pada musim panas tahun 2018 ini. Untuk Switch juga akan ada versi standarnya.

Edisi tersebut berisikan bonus berupa Artbook, OST, set Pin, baju tangan buntung bergambar Shiranui Mai, topi bertuliskan Fatal Cutie, handuk olahraga, dan sweatband untuk lengan. Sepertinya gamer juga disuruh berolahraga ya.. atau mungkin untuk mengelap keringat saat melihat kostum bikini karakternya 😀