Nintendo memang sudah punya toko spesial Pokemon di Jepang untuk menjual produk dari seri Pokemon, akan tetapi perusahaan game tersebut terkenal tak hanya dari seri tersebut, dengan judul- judul klasik dan super populer lain macam Legend of Zelda dan Super Mario. Nah untuk menjual produk seri-seri mereka yang lain itu, akhirnya kemarin-kemarin dibuka juga Nintendo Store Jepang paling pertama!

Toko Nintendo tersebut dibuka di Tokyo, tepatnya di lantai enam gedung Shibuya Parco yang baru dirubah. Dan bisa dibilang tempat itu bisa bagaikan taman bermain bagi fans Nintendo di Jepang, mulai dari penampilannya yang diramaikan karakter-karakter dari beragam game Nintendo sampai produk-produk yang dijual disitu.

Karena Pokemon sudah punya toko sendiri, apalagi baru dibuka juga toko Pokemon Center baru dalam gedung yang sama, toko Nintendo tersebut memfokuskan desain interior dan produk yang dijualnya pada karakter populer mereka yang lain.

Karena memang tujuan utama dibukanya toko tersebut adalah untuk mempopulerkan beragam IP dari perusahaan Nintendo. Selain klasik macam Super Mario, Legend of Zelda, dan Kirby, ada juga seri modern mereka macam Splatoon, Animal Crossing, dan lain-lain lagi.

Toko Nintendo tersebut terasa seperti toserba, dengan produk yang dijual ada dari baju dan celana, buku notepad, dasi, bantal, boneka, dan macam-macam lagi. Game dan konsol Nintendo seperti Switch juga termasuk. Total dikatakan ada setidaknya sampai 1.000 merch yang dijual di toko itu!

Walaupun tidak membeli dan hanya melihat-lihat sepertinya sudah terasa menyenangkan. Pas bagi yang misalkan mau ke berlibur ke Tokyo, ada lagi tempat kunjungan baru yang seru untuk didatangi dan berfoto-foto 😉 Tapi mungkin mina-san perlu bersiap-siap juga, apalagi bagi yang mau kesitu dalam waktu dekat.

Karena mengingat kalau itu toko Nintendo Jepang paling pertama dan isinya yang kece, tak heran kalau akan ramai dikunjungi. Tapi diawal minggu ini, dikatakan kalau keramaiannya sangat luar biasa. Dikatakan kalau pengunjung yang datang begitu banyak sampai untuk memasuki toko itu perlu mengantri 4-6 JAM! Padahal itu dalam hari kerja. Weekend bisa lebih parah lagi sepertinya.