Fans Pokemon sangat gembira! Nintendo akan merilis 2 game Pokemon baru di 2016. Judul-judul game telah dikonfirmasi yaitu Pokemon Sun dan Pokemon moon, fans pokemon pasti ga sabar nih.

  • Berita 

Nitendo

Game Pokemon asli, Pokemon Red dan Pokemon Green, yang dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 1996. 20 tahun kemudian, Nintendo disiarkan nya Nintendo presentasi langsung, yang mengumumkan rencana mereka untuk merilis Pokemon Sun dan Pokemon moon  untuk Nintendo 3DS di seluruh dunia pada tahun 2016 . Sebelumnya, judul dari game Pokemon baru yang bocor ketika Kebocoran Nerd menemukan bahwa Nintendo Co Ltd telah mendaftarkan dua gelar di Kantor untuk Harmonisasi dalam Pasar Internasional yang register merek dagang di Uni Eropa.

  • Permainan

Nitendo2

Dimulai dengan permainan Game Boy Advance, menangkap Pokemon dapat ditransfer ke generasi berikutnya game bahkan jika mereka disimpan pada hardware yang berbeda. Namun, ini tidak bisa dilakukan dengan permainan Game Boy. Dengan demikian, Nintendo memperkenalkan distribusi digital dari Pokemon Red, Pokemon Blue, dan Pokemon Yellow di Nintendo eShop sehingga ditangkap Pokemon dapat ditransfer ke Bank Pokemon, dan kemudian ditransfer ke permainan baru  Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Ada 9 pilihan bahasa untuk memilih dari dalam 2 game baru yang bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Korea, Prancis, Jerman, Jepang, Cina Tradisional, dan Cina Sederhana. Dua pilihan bahasa Cina adalah yang pertama untuk franchise game Pokemon.

  • Release

Nitendo3

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang game, diumumkan baru-baru ini bahwa ada Pokemon legendaris baru yang berjalan dengan nama Magearna. Pokemon telah digambarkan harus dibuat oleh manusia lebih dari 500 tahun yang lalu. Magearna akan muncul dalam film Pokemon mendatang yang akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2016. Judul film ini Pokemon Movie: X Y & Z – Volcanion dan indah Teknik Magearna.

Nitendo4

Tidak diragukan lagi, fans sangat gembira tentang game yang akan datang. Tidak pasti kapan tepatnya akan game dirilis sebagai Nintendo memberikan indikator samar “liburan 2016”. Saya tidak bisa memikirkan liburan lain selain Natal tetapi tampaknya tidak mungkin tanggal rilis akan sejauh itu! Buat para fans pokemon sabar ya hehe ?