Playstation 5 memang sedang lumayan hype, akan tetapi bagi pemilik Nintendo Switch, ada kabar yang seru. Dengan baru-baru ini Nintendo merilis dua video Mini Direct baru, yang dikatakan juga merupakan video Direct Mini terakhir mereka untuk tahun 2020 ini. Dan disitu diberikan berbagai info game baru yang akan dan baru dirilis untuk konsol tersebut, dari jadwal rilis Rune Factory 5 dan Bravely Default, dan lain-lainnya lagi. Lets cekidot!

Rune Factory 5, game fantasy Harvest Moon terbaru yang sempat hilang info dan kemudian diberi update secara tiba-tiba beberapa minggu lalu. Game itu awalnya dijadwalkan rilis tahun ini, tapi kini diundur dan jadi dirilis tahun depan, dengan versi Jepang diumumkan dirilis tanggal 20 Mei 2021, dan diperlihatkan juga konten edisi Premium game itu di Jepang.

Bravely Default II, sequel game Bravely Default buatan Square Enix, yang disini dikatakan akan dirilis 26 Februari 2021, pengunduran setelah sebelumnya dijadwalkan dirilis tahun ini. Dikatakan kalau game itu akan lebih dikembangkan sesuai dengan feedback yang diterima developer dari versi demo game itu yang telah dirilis sebelumnya.

No More Heroes, game action hacknslash klasik dari Suda Goichi akan merilis game ketiganya untuk Nintendo Switch tahun 2021 nanti setelah hiatus selama 10 tahun, dan Mini Direct memperlihatkan aksi dan ceritanya. Tapi sebelum perilisan game itu, diumumkan kalau port Nintendo Switch untuk game pertama dan keduanya kini telah dirilis.

Story Of Seasons – Pioneer Of Olive Town, game terbaru penerus Harvest Moon klasik yang sesuai judul bersetting di Olive Town. Ada 200 quest event yang bisa diikuti, dan tersedia dua mode gameplay, Seedling dan Normal, untuk pendatang baru seri itu dan veteran. Game itu akan dirilis 2021 nanti bulan Februari di Jepang dan bulan Maret di barat.

Hyrule Musou Age Of Calamity, game prequel dari Zelda Breath Of The Wild, dan sedikit mengubah gameplay dari open world adventure jadi battle perang ala Koei Musou. Game tersebut diumumkan telah merilis demo hari ini yang berisikan chapter pertama game itu, dan nantinya save data dari demo itu bisa dibawa ke versi full game itu yang akan dirilis 20 November 2020.

Dan banyak game lain lagi, seperti Cloud Version untuk game barat Hitman 3 dan Control. Sedikit catatan kalau ada sedikit perbedaan konten antara dua video Direct Mini tersebut, seperti info Rune Factory 5 yang ada di versi Jepang tapi tak ada di versi Inggris.