Sudah banyak kabar akan produk fashion Jepang, dari yang biasa seperti baju bergambarkan manga JUMP sampai yang lebih Wah lagi seperti lingerie dengan desain yang terinspirasi dari baju Bunny Girl. Kini ada kabar fashion dari Jepang lagi yang kreatif dan juga keren. Setelah mengawali musim gugur dengan Gakuran Swimsuit diakhir tahun 2017 lalu, diawal 2018 ini akhiri musim dingin pakai Ninja Swimsuit.

Tapi memang sih kedua swimsuit tersebut memiliki pembuat yang beda. Gakuran swimsuit yang dulu itu dibuat oleh School Fiction, sedangkan Ninja Swimsuit ini dibuat oleh nama yang mungkin sudah beberapa kali mina-san dengar, MoColle.

Nama yang sama yang memproduksi lingerie bertema Bunny Girl, T-shirt hamster oppai, dan menyambut musim panas tahun lalu dengan Bikini bertema Miko. Dan kali ini mereka kembali membuat produk untuk berenang, yang digabungkan dengan elemen budaya Jepang lain, Ninja, atau lebih tepatnya, Kunoichi, ninja perempuan.

Dalam animanga atau game, Kunoichi biasanya memiliki desain yang lebih terbuka, menunjukkan keseksian dan elemen sensual untuk menarik target dan membunuh, dan hal tersebut juga terlihat dalam desain dari Kunoichi Mizugi ini.

Baju renang ini berbentuk two piece dengan warna biru dan garisan merah pada beberapa bagiannya. Pada bagian belahan dada terlihat elemen yang biasa ada pada baju ninja pada dunia fiksi, net stocking, yang menutup belahan dada tapi tetap dapat melihat bagian belahan. Yang bisa jadi fetish tersendiri bagi beberapa orang 😉

Kemudian untuk bagian belakangnya, yang bagian atasan terikat dalam bentuk pita. Dan sebagai aksesori tambahan, diberikan net stocking lagi untuk dipakai pada bagian lengan, bagi yang ingin lebih mau menunjukkan elemen Shinobi. Untuk bagian bawah berupa dalaman legging yang ditutup rok pendek.

Yang membuat baju renang ini unik lagi adalah dari bentuknya secara keseluruhan. Hampir tak terlihat kalau itu sebenarnya baju renang, dengan desain yang terasa seperti baju cosplay ninja yang keren untuk semacam movie.

Dengan kekerenan tersebut, sepertinya MoColle akan mendapatkan banyak respon positif. Saat ini MoColle belum merilis produk itu, tapi seperti pada produk mereka yang sebelum-sebelumnya, dimulai dalam bentuk crowdfunding campaign melalui website Campfire.

Mereka membuka project ini belum lama dengan target 270.000 Yen, dan saat penulisan artikel ini, baru ada 8 orang yang mendukung sebanyak 44.160 Yen. Batas waktunya masih 50 hari lagi, sampai tanggal 11 Mei nanti.

Comments