NINJA SLAYER Menjadi Game Android?

Kabar gembira buat yang demen Ninja Slayer. Masih inget kan project animasi yang khusus dibuat untuk judul taka sing yang satu ini? Yep, kemarin berdedar kabar bahwa AltPlus telah mematenkan kontrak dengan tim produksi anime adaptasi Ninja Slayer From Animation dan membuat kolaborasi baru berupa sebuah aplikasi!

Menurut pengumuman yang diunggah oleh pihak AltPro, aplikasi ini akan diluncurkan dalam bentuk game yang dapat diakses secara gratis oleh para pengguna android smartphone. Sebenarnya AtlPlus belum mengungkap begitu jauh tentang detail proyek kolaborasi tersebut. Hanya memberi sedikit bocoran bahwa game ini dirancang dalam bentuk ‘ninja battle RPG’ yang bisa diunduh melalui App Store and Google Play. Dalam segi cerita, tim khusus yang disebut-sebut sebagai tim penerjemah akan menghandle alur kisah yang katanya dibuat berbeda dengan versi asli maupun anime namun masih mengikuti cerita inti bawaan Ninja Slayer.

Original story Ninja Slayer mengisahkan tentang seorang karyawan biasa bernama Kenji Fujikido. Kenji kehilangan anak dan istrinya dalam perang antar ninja. Ia memiliki jiwa ninja misterius yang disebut Ninja Naraku. Ia berevolusi menantang kematian dengan berubah menjadi “Ninja Slayer”. Ialah ninja kejam yang memiliki tujuan hidup membasmi ninja-ninja jahat serta membalaskan dendam kemarian anak-istrinya.

Inti cerita tersebut dimuat dalam buku pertama Ninja Slayer: Neo Saitama in Flames yang diterbitkan oleh Enterbrain pada tahun 2012. Sedangkan versi anime berjudul Ninja Slayer From Animation baru premiere di jepang pada tanggal 16 april 2015 mendatang.

Ninja Slayer Game (2)