Nijiiro Days Luncurkan Aplikasi Android Free

Setelah awal bulan lalu mencuat kabar tentang NIJIIRO DAYS yang akan diadaptasi menjadi serial anime, situs Natalie memposting pengumuman bahwa manga karya Minami Mizuno tersebut sudah menyiapkan debut untuk sebuah aplikasi game.

Game adaptasi yang sampai berita ini turun masih diberi nama “Nijiiro Days App” tersebut akan dirilis adalah rhythm game khusus pengguna iOS dan Android. Natalie juga menyebutkan game ini diperkirakan launching awal musim semi 2016. Namun, pendaftaran email untuk kesempatan mendapatkan item tertentu dalam aplikasi game ini secara cuma-Cuma sudah dibuka mulai kemarin (12-9-2015) bila ingin mendaftar, cukup klik form pendaftaran di official websitenya.

Mengenai project serial animenya, informasi lebih rinci tentang kelanjutan anime ini akan diumumkan pada konferensi pers bulan oktober mendatang. Sementara deretan seiyuu untuk tokoh utama telah ditentukan. Seiyuu tersebut adalah para seiyuu yang terlibat dalam pembuatan drama CD nya yaitu: Takuya Eguchi sebagai Tomoya Matsunaga, Kouki Uchiyama sebagai Tsuyoshi Naoe, Nobunaga Shimazaki sebagai Keichii Katakura, dan Yoshitsugu Matsuoka sebagai Natsuki Hashiba. Ada pula seiyuu tambahan seperi Minami Tsuda, Ai Kayano, Yumi Uchiyama dll.

Nijiiro Days memusatkan cerita pada satu geng cowok-cowok SMA yang bersahabat erat (Tomoya, Tsuyoshi, Keichii dan Natsuki). Keempat cowok ini nganggur banget karena nggak mengikuti ekstra kulikuler apapun. Kegiatan mereka cuma belajar lalu bermain sesuka hati sepanjang hari. Topik utama yang membuat cerita mereka hidup adalah CINTA. Natsuki sedang jatuh cinta pada gadis kelas sebelah, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Yang bikin ruwet, ketiga temannya tersebut selalu ikut campur dalam urusan cinta Natsuki.

NijiApp (2)

NijiApp (1)

Cuplikan Drama CD nya: