Nihongogo Membuat Project #ThanksOshima

Nihongogo sebuah portal berita pop jepang, tengah mencoba untuk memberikan persembahan terakhir untuk Oshima Yuko. Mereka tengah membuat hashtag #ThanksOshima yang akan dibuat sebagai Trending Topic hingga tanggal 29 Maret nanti yang merupakan kelulusan dari ace AKB48, Oshima Yuko. Disini, fans hanya perlu menyebarkan hashtag tersebut dengan menyertakan komentar, saran, pesan dan kenangan selama menjadi fans dari Oshima Yuko. Nihongogo akan menyeleksi beberapa posting terbaik untuk di masukkan dalam artikel utama mereka bersamaan dengan hari kelulusan Yuko.

Sebelumnya, fans Yuko telah membuat sejarah baru dalam dunia video online dengan cara menjadikan video Heavy Rotation yang menjadikan Yuko sebagai center dalam video tersebut booming. Fans telah berjuang untuk menjadikan video tersebut sebagai Annals History di Youtube dengan jumlah like sebesar seratus juta lebih (101,172,475 untuk saat ini).

Untuk menyemarakkan project ini, tak tanggung-tanggung, mereka juga menyediakan hadiah berupa sebuah paket berisi Yuko Oshima iPhone 5 / iPhone 5s case, Majisuka Gakuen Lapel Pin, AKB0048 Can Badges, AKB48 10 nen Sakura Patch, and AKB48 Baby Blossom Guitar Picks. Pemenang project ini akan di umumkan pada tanggal 5 April 2014.

Share your Appreciation for Yuko Oshima #ThanksOshima and Win! Prizes

Jangan lupa untuk mem-follow akun @nihongogo sebagai langkah awal partisipasi dalam project ini. 🙂

sumber: nihongogo