NICO Touches The Walls dan SPYAIR Isi Soundtrack Anime Volley Terbaru “Haikyuu!!”

Mungin kalian sudah sering melihat Anime bergenre sport dengan tema Basket seperti Slam Dunk, Kuroko no Basuke, atau Sepak Bola, Seperti Inazuma Eleven, bahkan Captain Tsubasa mungkin. Namun April nanti akan mulai tayang Anime bertema Volley, ‘Haikyuu!!’, diadaptasi dari manga karya Furudate Haruichi yang di terbitkan dalam “weekly shonen jump”. Seperti halnya genre sport lain, Haikyuu juga akan menunjukkan perjuangan karakter utamanya Shouyou untuk menjadi yang terbaik di olahraga Volley. Jadi bagi kalian yang suka dengan olahraga yang satu ini jangan sampai ketinggalan, pantengin aja april nanti.

Haikyu!
Haikyuu!

Dan, kabar terbaru dari Haikyuu tentu saja pengumuman Band yang akan mengisi Opening dan Ending Anime ini. Adalah SPYAIR yang akan mengisi Opening nya, dengan lagu berjudul “Imagination” yang akan dirilis 30 April nanti. SPYAIR sendiri merupakan Quartet beraliran Alternative Rock. Sama halnya dengan SPYAIR, NICO Touches The Walls juga memiliki genre serupa, dan akan mengisi Ending Haikyuu dengan single berjudul “Tenchi Gaeshi“.

SPYAIR
SPYAIR

Menurut saya dua band diatas sangat menarik, bisa dikategorikan sebagai pengusung Modern Scene, mereka mempunyai musik yang sangat cocok untuk theme song sebuah Anime. Dengan musik yang penuh semangat NICO Touches The Walls juga sudah beberapa kali mengisi Soundtrack Naruto, ataupun Fulmetal Alchemist. Sementara SPYAIR pernah menyumbang di Anime Bleach, Bahkan lagu mereka berjudul “0 game (Love Game)” menjadi official soundtrack film Superhero The Amazing Spider-man.

NICO Touches The Walls
NICO Touches The Walls

Source: Natalie, NICO Touches The Wall, SPYAIR