Ni Ko Ichi Kasa

Ni Ko Ichi Kasa

“Sepiring berdua” adalah hal yang sudah sangat lazim kita dengar dalam kehidupan sehari- hari.

Tapi bagaimana dengan sepayung berdua? Mungkin jarang kita dengar, tapi pasti sering kita lihat, apa lagi di musim hujan seperti saat ini. Payung adalah salah satu barang yang tak lekang oleh zaman, di jaman modern seperti kali ini pun, payung masih banyak kita lihat di sana sini, di musim panas maupun hujan. Keeksisan sepanjang masa itulah yang membuat payung harus terus beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat, seperti misalnya payung yang dirancang oleh Thanko baru- baru ini.

Ni Ko Ichi Kasa

ニコイチ傘 (Ni Ko Ichi Kasa), gampangnya adalah payung 2 in 1, 2 payung yang dijadikan 1. Kini tak perlu lagi ada lagi istilah “sepayung berdua”, yang bukannya melindungi tubuh pengguna dari air hujan, biasanya malah membuat  penggunanya nyaris basah kuyup karena ukuran payung yang kecil. Meski Ni Ko Ichi Kasa alias payung 2 in 1, payung ini memiliki ukuran yang sangat pas untuk dibawa kemana- mana, karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu berat.

Ni Ko Ichi Kasa

Selain itu, cara penggunaan payung ini juga praktis sebagaimana payung pada umumnya. Hanya dengan menekan tombol yang ada di bagian handle, payung akan terbuka, kemudian tombol yang ada di bagian ujung payung, apabila di tekan juga bisa memisahkan payung ini menjadi 2 bagian. Menutupnya pun mudah, tinggal tarik tali yang ada di bagian tengah atas sampai ke bawah. Praktis kan?

Ni Ko Ichi KasaTunggu apa lagi, segera tulis payung ini di must buy list mu!! Harganya 2480 yen atau sekitar kurang dari 250 ribu.

 

Source: Thanko