NGT48 atau Niigata48 adalah sister group terbaru dari AKB48. Mereka memiliki theater mereka sendiri di Lovela 2, Niigata (Niigata Prefecture). Member generasi pertama diumumkan pada 25 Juli 2015 dan memulai debut mereka pada 10 Januari 2016 lalu.

 

Logo NGT48
Logo NGT48

 

Pada dasarnya, NGT48 memiliki jumlah keseluruhan member sebanyak 25 orang yang terbagi menjadi 2 team, yakni team NIII sebanyak 15 orang dan trainee sebanyak 10 orang. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki seorang concurrent position member.

NGT48
NGT48

 

Walaupun masih tergolong baru, idol group yang kini tengah menjalankan first stage mereka bertajuk “NGT48 Team NIII 1st Stage “PARTY ga Hajimaru yo” ini telah memiliki sebuah acara televisi dan beberapa acara radio, yakni HKT48. vs NGT48 Sashikita Gassen. 

Tak hanya itu, saat ini NGT48 tengah menggarap sebuah drama horror yang diadaptasi dari sebuah anime bertajuk “Higurashi no Naku Koro ni” yang nantinya juga akan melibatkan beberapa member NGT48 sendiri untuk menjadi pemain dalam serial drama yang akan ditayangkan dalam 6 episode tersebut.

 

[Drama] Higurashi no Naku Koro ni Starring NGT48
[Drama] Higurashi no Naku Koro ni Starring NGT48

Mereka adalah Kato Minami, Nakai Rika, Seiji Reina, Honma Hinata, Takakura Moeka, dan Kitahara Rie.

 

Horror
Member NGT48 yang Berperan dalam Drama Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni sendiri adalah sebuah anime bergenre horror komedi, drama, misteri, pembunuhan, dan horor psikologi yang beride dasar dari sebuah perusahaan game “07th Expasion”. Anime ini telah dibuat sebanyak 24 episode pada season pertamanya, dan mereka mendapatkan season kedua mereka bertajuk Higurashi no Naku Koro ni Kai yang pada episode pertamanya mengambill latar waktu 22 tahun sejak insiden yang terjadi di Hinamizawa dan menampilkan tokoh baru bernama Hanyu Furude. 

Lagu yang disebut-sebut akan menjadi theme song dari serial drama yang akan mulai ditayangkan pada 20 Mei nantinya berjudul “Kimi wa Doko ni Iru?”. Lagu ini ditulis oleh Yasushi Akimoto khusus untuk drama pertama bagi NGT48. Selain itu, lagu ini juga akan dimasukkan dalam tracklist dari single AKB48 “Tsubasa wa Iranai” theater edition, yang rencananya akan dirilis pada 1 Juni mendatang.

Selain eksis dalam sebuah variety show dan beberapa acara di radio, salah satu member dari NGT48 yaitu Kitahara Rie sempat menjadi model video clip dari penyanyi J-Pop kelahiran Amerika, Christ Hart yang bertajuk “Boku wa Koko de Ikiteiku” yang dirilis pada 17 Februari lalu.

 

Tertarik untuk melihat aksi para member NGT48 dalam bermain peran?

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!