NGT48 Gelar Public Launching Perdana!

Sister grup terbaru dari AKB48 Grup yang berbasis di Niigata, NGT48, kemarin memulai debutnya di teater NGT48. Selain itu, mereka juga menghadiri public launching di Niigata City History Museum di Niigata.

Dalam acara tersebut, 26 member NGT48 diperkenalkan secara resmi ke publik. Acara ini juga dihadiri oleh kapten NGT48, Rie Kitahara dan Yuki Kashiwagi. Mereka telah ditransfer dari AKB48 untuk membantu perkembangan junior barunya. Dalam acara kemarin pula, para member NGT48 tiba di tempat acara dengan menaiki kapal di sepanjang Sungai Shinano dengan diiringi backsound “Overture NGT48”.

ngt481 ngt482

Meskipun pada acara kemarin cuaca sedikit dingin namun tidak mengurangi antusias fans untuk datang menyaksikan sejarah baru dari 48 Grup. Sebanyak 1.000 fans diperkirakan telah menjadi saksi stage pertama NGT48. Uniknya, dalam penampilan kemarin, para member NGT48 mengenakan kostum original NGT48 yang mana juga mereka kenakan ketika konser pertama mereka di teater. Kostum mereka juga mengandung arti khusus. Kostum tersebut terinspirasi dari Toki, burung dari Niigata yang terkenal akan keindahan warna putih dan merahnya.

ngt493 ngt485ngt486 ngt487

Para member NGT48 membawakan lagu “Aitakatta” dan lagu original berjudul “NGT48” yang mana dalam liriknya memperkenalkan tempat-tempat populer di Niigata. Walaupun hanya 2 lagu tersebut yang dinyanyikan namun teriakan Encore dari fans membuat NGT48 membawakan lagu Encore tambahan. Dengan demikian, NGT48 telah resmi meramaikan industri Idol Jepang. Lalu apakah kamu sudah menemukan Oshi mu? Cek berikut ini dan dapatkan Oshimu.. :p