Tahun yang pahit tapi juga sangat manis bagi seri light novel Date A Live, yang telah merilis volume terakhirnya bulan Maret kemarin. Akan tetapi meskipun begitu seri itu tetap memeriahkan fans, dengan pengumuman kalau akan ada tak hanya satu tapi dua anime Date A Live baru, anime season 4 dan anime spesial spinoff Kurumi. Dan fans masih digembirakan, dengan dibukanya PO figure Kurumi Neko & Yoshino Invers yang ngeri & seda~ppp.

Date A Live adalah seri light novel yang ditulis oleh Tachibana Koushi dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Tsunako yang pertama terbit pada bulan Maret 2011. Light Novel tersebut telah mendapatkan adaptasi anime yang sudah tayang 3 season dan 1 movie, dan seperti yang telah diumumkan, akan mendapatkan 2 anime baru lagi.

Lumayan pas dengan hal tersebut, Good Smile company kemarin-kemarin telah membuka pre-order untuk dua figure Date A Live baru. Mari kita mulai dengan figure Yoshino Invers yang berskala 1:7 dan diproduksi oleh Phat!

Figure tersebut berdasarkan ilustrasi versi Inverse dari karakter Yoshino yang muncul dalam Date A Live Tsunako art book SPIRIT yang digambar dibawah pengawasan Tsunako sang ilustrator novel tersebut. Memperlihatkan karakter Yoshino yang tadinya moe dan imut jadi ganas tapi kece dengan perubahan warna dari hijau biru jadi hitam biru dan baju yang lebih terbuka.

Bagi yang minat mau membelinya, figure Yoshino Invers tersebut dijual seharga 18.800 Yen dan sedang dibuka pre-order sampai tanggal 25 Juni 2020 dengan perilisan yang dijadwalkan dimulai pada bulan Mei 2021 nanti.

Dan berikutnya dari kelinci ganas ke kucing sexy! Yaitu figure Tokisaki Kurumi White Cat Lingerie! Berupa karakter Kurumi yang seperti kucing hitam iseng yang lagi main-main di tiang bulu, tapi tampil kontras dengan lingerie putih longgarnya. Wujud yang berdasarkan ilustrasi yang digambarkan Tsunako dalam Art Book -Converse-

Figure itu juga berskala 1:7 tapi beda produser, dengan ini adalah figure dari line KDcolle produksi Kadokawa. Bagi yang minat figure Kurumi ini lebih murah dengan harga 13.800 dan dirilis lebih cepat pada bulan September 2020 nanti, tapi dengan periode pre-order yang lebih pendek sampai tanggal 4 Juni 2020. Manakah yang lebih diinginkan? 😉