Apa kamu ingin tau Jembatan di jepang dengan arsitektur extreme? bukan hanya itu saja lho, jembatan ini bahkan terlihat sangat menakjubkan. Kemajuan Teknologi di jepang membuat mata kita terpesona melihat arsitektur nya. Penasaran? yuk di lanjut Berikut ini adalah tiga jembatan yang paling Extreme dan mengagumkan di negeri sakura.

3 Jembatan di Jepang Dengan Arsitektur Extreme.

Baca Juga : Mengintip Iluminasi Paling Cantik di Jepang

1. Eshima Ohashi (江島大橋)

Jika kamu takut dengan ketinggian mimin saranin jangan mengemudi di jembatan yang satu ini. Jalanan extreme dan sangat curam ini menghubungkan nya Kota Matsue dengan Kota Sakaimanto di atas indahnya Danau Nakaumi. Eshima Ohashi merupakan salah satu jembatan paling extreme dan menakutkan di dunia.

Jembatan curam yang tidak biasa ini merupakan salah satu jenis yang terbesar di Dunia. Jembatan ini memiliki dua alur jalan dan memiliki panjang 1 Mil dengan lebar 11.3 Meter. Kapal ini di rancang sangat tinggi dari permukaan danau agar kapal yang berlayar di danau lolos melewati jembatan.

Pemeliharaan jembatan ini diurus oleh Asosiasi Manajemen Sakaiminato. Konstruksi dimulai pada tahun 1997 dan selesai pada tahun 2004. Ketinggian jembatan ini adalah sekitar 44,7 meter. Ini akan menjadi mimpi buruk bagi para pengemudi katika melewati jembatan Eshima Ohashi.

2. Akashi-Kaikyo (明石海峡大橋)

Akashi-Kaikyo adalah jembatan jalan raya yang menghubungkan pulau Awai ke Honsu dari Kobe. Jembatan ini merupakan salah satu jembatan gantung terpanjang di Dunia, dengan rentang pusat 1.991 Meter. Panjang jembatan ini jangan di pertanyakan lagi, memiliki panjang 3.911 Meter dan Tinggi 298,3 Meter sangat menakjubkan.

Sebelum Pembangunan jembatan di mulai masyarakat jepang yang ingin ke pulau Awaji dari Honsu harus menggunakan kapal Feri. Pada tahun 1955, ada kecelakaan besar yang merengut nyawa warga jepang sebanyak 168 orang, sehingga mendorong pemerintah Jepang untuk mulai membuat rencana untuk jembatan ini.

3. Kintai (錦帯橋)

Kintai adalah salah satu jembatan kayu yang paling indah dan unik di dunia. Hal ini juga salah satu jembatan tertua di Jepang. Jembatan merupakan objek wisata terkenal, terutama selama musim bunga sakura. Ini adalah jembatan tradisional dengan lebih dari 300 tahun sejarah, Hal ini dianggap sebagai harta nasional oleh pemerintah Jepang.

Arsitektur Extreme

Menjadi salah satu jembatan yang paling arsitektur brilian di seluruh Jepang. Meski telah didesain ulang dari waktu ke waktu, masih tetap sempurna dalam lengkungan berbentuk jembatan yang menyala setiap malam. sehingga membuat nuansa di jembatan menjadi sangat menarik dan romantis. Selain itu, ada upaya pemerintah jepang untuk membuat jembatan ini sebagai Situs Warisan Dunia.

Baca Juga : SKY CIRCUS, Wisata Unik Buat Kamu Pecinta 3D

Melihat semua Jembatan yang ada membuat kita terbawa suasana yang campur aduk, extreme nya ada, keren nya ada dan romantis nya pun ada, jadi gimana akiba-chan dan akiba-kei apa kalian tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here