Kisah cinta memang kadang tak seindah dalam dorama jepang. Seperti yang dialami oleh pasangan kekasih ini. Nggak peduli baru aja jadian dan masih diliputi lovey-dovey, kalau ada perbuatan yang mengikis rasa toleransi pasti ya berujung rusuh juga. Seperti yang dialami pemuda jepang yang akan mimin bahas berikut ini. Karena bermulut jahat kepada pacar fujoshi nya malah berujung petaka.

Sang pacar dengan akun twitter @Amamizu__Rain, menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang ia alami bersama pacar barunya. Kejadian berawal saat cowoknya membuka hp Mamizu dan menemukan bahwa ia adalah seorang fujoshi (fans yaoi alias boys love). Padahal selama ini, Mamizu menyembunyikan hobi nyentriknya memang demi kenyamanan bersama. Ia juga mengakui bakal terbuka bila memang hubungannya benar-benar sudah dekat.

pacar fujoshi

Namun bukannya memberi pengertian seperti yang ia harapkan, cowoknya malah marah marah. Dengan nada arogan mengancam penuh percaya diri, pemuda jepang itu berkata kepada Mamizu untuk memilih dia, atau bl-stuffs itu. Dan jawaban cewek ini sangat tepat. Membuat banyak orang terperanga.

“Hari ini pacarku mengetahui tentang hobiku dan dengan lantang berkata ‘jika kamu tetap ingin pacaran dengan ku, maka buang semua benda fujoshi itu dan jadilah gadis normal!’. Jadi…. Aku memutuskan untuk MEMBUANG dirinya. Dia lebih nggak berharga disbanding semua karakter favoritku.”

Kesampingkan dulu masalah ego masing-masing. Cowok jepang tersebut memang dinilai tidak sopan karena baru pacaran tapi sudah membuka ponsel tanpa permisi. Terlebih mengkritik dan mengatai pacar fujoshi nya di depan umum tanpa mencoba mendiskusikannya baik-baik terlebih dahulu.

Netizen twitter pun ramai memuji tindakan RainMamizu. Support mereka dating berbondong-bondong untuk fujoshi yang sedang patah hati tersebut.

“What a terrible boyfriend…..tapi keputusanmu sudah tepat.”

“Mengkritik hobby seseorang yang bahkan tidak merugikan orang lain itu emang buruk. Jangan sampai energimu terbuang untuk pacar yang tidak bisa menghargai seperti itu”

“Mantan pacarmu emang sampah sih.”

“Memutuskan pacar dg cara seperti ini memang tidak sepenuhnya benar. Tapi orang yang memaksa pacar fujoshi untuk jadi cewek normal itu lebih tidak bermoral!”

Yas. Mamizu tidak menyesal telah putus. Dia bahkan mendapat saran dari sesame fujoshi bernama Kenryu yang cukup memberi semangat.

“Dulu, aku juga putus dengan pacar yang membenci hobiku. Tapi akhirnya aku menikah dengan lelaki yang menerima dan memahamiku. Suatu hari kamu pasti juga akan menemukan lelaki seperti suamiku juga. Jangan berkecil hati.”

Nah akiba-chan dan akiba-kei. Kalian jangan sampai begitu juga ya. 😀 kalau emang nggak suka sama hobby pacar, diomongin dulu. Diberi pengertian. 😀 Kalau emang nggak bias cocok ya jangan dipaksakan. Kalian harus mencari yang bisa saling mengerti dan memahami loh.

Comments