Akhir tahun 2020 kemarin film Kimetsu no Yaiba Mugen Train meraih pencapaian yang besar, dengan pendapatannya akhirnya melampaui film Spirited Away dari studio Ghibli dan menjadi film dan anime nomor 1 di Jepang. Tapi dengan pergantian tahun, terlihat kalau anime tersebut masih memberikan berbagai kabar seru. Diantaranya adalah pencapaian baru dari LiSA sang penyanyi lagu tema anime itu, dan lain-lain lagi.

Yup, LiSA mendapatkan pencapaian baru lagi, dengan yang pertama adalah view Youtube dari MV Homura dalam channel resminya telah melampaui 117 juta view! Dan dengan versi First Take lagu itu mencapai 33 juta view.

Dan yang mantap lagi adalah lagu tersebut dikabarkan memenangkan penghargaan Song Of The year dalam acara penghargaan Nihon Record ke-62. Ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun penyanyi wanita memenangkan penghargaan itu, dengan Nishino Kana memenangkannya pada tahun 2016 lalu sebelum LiSA.

Dan rekor lain lagi adalah Oricon mengabarkan kalau single lagu tersebut menempati posisi pertama dalam chart mingguan digital download Oricon selama 11 minggu berturut-turut, menjadikannya mengalahkan slingle Lemon dari Yonezu Kenshi pada tahun 2018 sebagai lagu terlama yang menempati spot tersebut.

Sementara itu ngomong-ngomong soal rekor mingguan, film Kimetsu no Yaiba itu sendiri dikabarkan masih juga menempati posisi pertama dalam list box office Jepang pada minggu tahun baru, membuatnya telah menempati posisi teratas selama 12 minggu berturut-turut!

Dikatakan juga kalau akun Twitter dari studio ufotable kini sudah berhenti memberikan pengumuman mingguan jumlah pendapatan film tersebut, tapi fans yang penasaran tetap dapat mengeceknya sendiri pada website film Jepang Kougyou Tsuushin. Dan selain itu, ufotable juga memberikan hadiah natal & tahun baru yang seru dalam bentuk free Kimetsu game!

Yup, baru-baru ini akun Twitter studio tersebut memberikan link untuk free print & play Sugoroku board game bertema Kimetsu no Yaiba yang dapat diunduh gratis dalam format PDF dan dibuat sendiri oleh fans. Walau sedikit catatan kalau game tersebut RAW alias dalam text Jepang.