Mina-san sudah menikmati berbagai seri anime yang tayang pada musim Spring 2018 ini? Kalau ada yang disukai, bagus deh 😉 Tapi mari tak hiraukan juga seri-seri yang akan tayang pada musim berikutnya, anggap merencanakan jadwal masa depan 😀 Contohnya anime Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu, yang baru memberikan update baru. Kali ini ada update baru berupa new visual & Seiyuu Isekai Maou anime.

Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu, atau judul inggrisnya How NOT To Summon a Demon Lord, adalah light novel yang ditulis oleh Murasaki Yuuya dan dengan ilustrasi yang digambar oleh Tsurusaki Takahiro.

Light Novel tersebut telah dikonfirmasikan mendapat adaptasi anime beberapa waktu lalu bersama pembukaan Twitter dan website official, dan kemudian memperlihatkan trailer dan list daftar staff yang terlibat.

Saat ini telah dirilis juga trailer yang sama tapi dalam bahasa Inggris. Dan telah dirilis visual baru menampilkan karakter Diablo, dan telah diumumkan seiyuu yang akan mengisi suara ketiga karater utama; Rem, Shera, dan Diablo. Mari kita temui mereka!

Karakter Rem si neko girl disuarai oleh Waki Azumi (kiri). Seiyuu cantik yang belum banyak dapat peran utama, tapi mina-san kemungkinan besar tahu karakter utama yang disuarainya. Ia telah mengisi suara Yanase Mai dalam Toji no Miko dan Sakuranomiya Maika dalam Blend S(adistic) 😉 dan musim ini ia mengisi suara karakter Special Week dalam anime Uma Musume.

Karakter Shera si elf yang berOOppai 😀 disuarai oleh Serizawa Yuu (tengah). Seiyuu cantik yang satu ini sudah ada lebih banyak peran karakter penting. Contohnya Minami Mirei dalam seri Pripara, Fukuhara Ann dalam Pretty Rhythm, Yumemite Yumemi dalam Kakegurui, dan musim ini sebagai Anazawa Nijimi dalam Mahou Shojo Site dan Igarashi Iroha dalam Real Girl.

Dan sang protagonis yang utama, Sakamoto Takuma atau reinkarnasinya, Diablo, yang disuarai oleh Mizunaka Masaaki (kanan). Seiyuu tampan ini masih lumayan baru, walau ia sudah mengisi beberapa karakter sampingan anime lain. Karakter penting yang ia perankan sebelum ini baru Ryuuen Takeru dalam anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu he. Semoga perannya ini dapat menarik hati kita jadi fans dan bikin anime Isekai Maou jadi seru 😉 Kita tunggu penayangannya bulan Juli nanti.