New Visual Movie Anime Takagi-san Tampil Imud!

0
76

Sedihnya~ season baru anime Takagi-san sudah selesai tayang… TAPI tahun ini jadi tahun meriah bagi fans Takagi-san, karena seri animanga Takagi-san tidak hanya ada anime season 3 tapi juga projek anime movie. Dan bicara soal itu, baru-baru ini diberikan update baru untuk semakin menghangatkan para fans yang menunggu perilisannya bulan depan, dengan perilisan poster visual baru yang indah dan imut.

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah manga romance comedy slice of life buatan Yamamoto Souichiro yang dimulai dari tahun 2013 dan masih lanjut sampai sekarang. Mengisahkan anak lelaki bernama Nishikata dan kesehariannya yang diisengi dan selalu gagal berusaha mengisengi balik teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya, Takagi-san, yang terlalu jago dalam menggoda hatinya.

Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio Shin-ei Animation yang pertama tayang pada tahun 2018 dan dengan season kedua yang tayang tahun 2019. Dan selain itu ada juga adaptasi dalam bentuk VR anime yang dibuat melalui crowdfunding yang dapat ditonton melalui Oculus Rift yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Tahun ini seri tersebut mendapatkan anime season 3 yang tayang pada musim Winter. Anime Takagi-san season 3 tersebut juga dibawakan ke region Asia Tenggara oleh Muse Asia ke berbagai platform termasuk Youtube, walau penayangan via Youtube untuk region Indonesia sayangnya tidak dilakukan simulcast, dengan adanya delay selama sebulan.

Dan balik pada topik utama, tahun 2022 ini jadi saat yang meriah bagi fans karena seri Takagi-san tak hanya dapat anime season baru tapi juga memiliki projek anime movie dan mobile game. Dan baru-baru ini diberikan update baru lagi untuk movie anime Takagi-san tersebut, dengan perilisan gambar poster visual baru.

Visual tersebut menampilkan Takagi dan Nishikata yang dengan imutnya bermain dengan seekor anak kucing dengan pemandangan yang indah sebagai latar belakangnya. Disitu juga ada tagline bertuliskan “Pertemuan Kecil diawal Musim Panas” dan juga tertulis tanggal tayangnya di Jepang pada 10 Juni nanti.