Beberapa hari lalu diberikan kabar update untuk film dan season 2 seri Kakegurui live-action berupa karakter Momobami yang baru akan muncul disitu. Nah dari 3D sekarang kita ke 2D dengan update untuk anime Kakegurui S2. Dimana baru belum lama ini dirilis visual baru lagi untuk anime tersebut. Visual itu lebih keren lagi dari yang pertama, karena menampilkan banyak sekali karakter-karakter baru. Lets Cekidot!

Sebelumnya kita telah diberikan visual yang terlihat agak misterius, dengan karakter Jabami Yumeko berdiri berpesta meriah dari belakang. Versi lain dari visual itu juga menampilkan judul dari season 2 anime Kakegurui, yaitu Kakegurui XX.

Nah kali ini dirilis visual yang baru lagi, yang lebih WAW dan begitu ramai. Karena disitu ditampilkan sampai 23 karakter Kakegurui! Dengan 12 diantaranya adalah karakter lama yang sudah muncul dalam anime Kakegurui yang sebelumnya dan juga terlihat dalam visual pengumuman season 2 anime Kakegurui.

Dan selain mereka, ditunjukkan kalau season dua ini akan lebih besar lagi dalam hal casting, dengan diperlihatkan adanya sebelas karakter baru! Dan menariknya lagi, satu diantaranya merupakan karakter original yang dibuat oleh Kawamoto Homura, sang original mangaka Kakegurui, dan didesain oleh Naomura Toru.

Karakter Original tersebut bernama Batsubami Rei, yang walaupun seorang perempuan, tapi terlihat seperti bishonen karena ia memakai seragam pria. Kemudian selain dia para karakter baru yang lain adalah; Inbane Miyo, Totobami Terano, Totobami Yumi, Mushibami Erimi, Youbami Miri, Warakubami Sumika, Kobabami Nozomi, Honebami Miroslava, Obami Ibara, Obami Rin.

Tapi walau para karakter baru ini diumumkan, untuk seiyuu yang akan memerankan mereka belum diberikan namanya. Dikatakan kalau nama-nama para seiyuu yang akan mengisi suara karakter-karakter baru ini akan diumumkan satu persatu mulai dari tanggal 26 November besok.

Dalam tweet visual Kakerugui baru itu juga dikatakan kalau anime season 2 Kakegurui XX ini akan tayang pada bulan Januari 2019 pada channel MBS, Tokyo MX, TV Aichi, RKB, Mainichi Housou, BS Nittele, dan juga di Netflix.

Comments