Walau seri manga originalnya sudah tamat, Yakusoku no Neverland masih tetap berlanjut dalam bentuk lain. Dengan anime season barunya yang akan tayang tahun depan, dan adanya beberapa projek live-action. Dan bicara soal live-action tersebut, baru diberi update untuk film live-action Yakusoku no Neverland, dimana dirilis visual poster baru dan juga trailer baru yang memperdengarkan lagu tema film tersebut.

Promised Neverland atau Yakusoku no Neverland untuk judul Jepangnya, berawal dari manga yang dibuat oleh Shirai Kaiu dan Demisu Pozuka, dan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP dimulai dari Agustus 2016 lalu dan chapter akhirnya dirilis bulan Juni 2020 kemarin.

Manga tersebut juga telah diadaptasi menjadi anime yang dirilis musim Winter 2019 lalu, dan dengan season kedua yang telah dikonfirmasi. Season 2 tersebut awalnya direncanakan tayang bulan Oktober 2020 akan tetapi sayangnya karena wabah virus corona, season itu diundur jadi tayang musim Winter 2021 dari bulan Januari.

Animanga tersebut juga ada 2 adaptasi live-action, satu berupa seri yang akan dibuat Hollywood, dan satu berupa film buatan Jepang yang jadi topik kali ini. Film itu disutradai Hirakawa Yuuichiro dan dibintangi Hamabe Minami sebagai Emma, Kairi Jou sebagai Ray, Itagaki Rihito sebagai Norman. Dan dengan Kitagawa Keiko sebagai Isabella dan Watanabe Naomi sebagai Krone.

Film tersebut sebelumnya sudah memanaskan fans di Jepang, atau mungkin bisa dibilang mendinginkan, dengan membuat stasiun Shibuya lebih ngeri dengan dipasangkan banyak poster karakter Krone di berbagai sudut stasiun tersebut.

Dan kali ini diberi update baru lagi dengan dirilisnya trailer baru lagi, yang selain memperlihatkan monster di ceritanya, juga memperdengarkan preview dari lagu tema berjudul Tadashiku narenai yang dinyanyikan oleh Zutto Mayonaka de Iinoni atau ZuttoMayo.

Selain itu, dirilis juga poster visual baru lagi yang memperlihatkan para karakternya, dan yang menarik adalah Demizu Pozuka sang mangaka membuat gambar versi animanga dari poster tersebut. Poster itu juga memperlihatkan jadwal tayang film itu pada tanggal 18 Desember 2020.