Siapa yang fans seri animanga Wotakoi? Siapa yang fans aktor Yamazaki Kento? Jika satu atau dua pertanyaan itu dijawab Ya, Ayuk kumpul! 😉 Karena baru-baru ini diberikan kabar update lagi untuk film Wotakoi live-action, yaitu berupa perilisan trailer baru lagi yang menampilkan berbagai kekocakan dan memperkenalkan 3 cast aktor baru lagi yang bakal meramaikan suasana dalam film tersebut. Lets Cekidot!

Wotakoi atau Wotaku ni Koi wa Muzukashii berawal dari webmanga karya Fujita. Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dianimasikan oleh studio A-1 Production yang tayang musim Spring 2018 kemarin dan baru dirilis juga spin-off OVA anime itu bulan Maret 2019 kemarin.

Animanga Wotakoi tersebut mengisahkan romance comedy yang realistis tapi lighthearted yang bersetting dalam perkantoran Jepang akan dua pasangan otaku dan aktivitas otaku mereka bersama; Hirotaka dan Narumi yang baru pacaran, dan sahabat mereka Kabakura dan Koyanagi yang telah lama berpacaran.

Tak lama setelah anime itu selesai tayang diumumkan adanya adaptasi film live-action yang disutradai oleh Fukuda Yuuichi. Film Wotakoi live-action tersebut awalnya direncanakan tayang dalam tahun 2019, tapi kemudian diundur jadi 7 Februari 2020.

Untuk casting para pemeran utamanya, ada Takahata Mitsuki yang memerankan Momose Narumi, Saitou Takuma memerankan Kabakura, Nanao memerankan Koyanagi, dan tentunya ada Yamazaki Kento yang memerankan Niifuji Hirotaka.

Telah dirilis juga visual yang memperlihatkan para aktor tampil in costume sebagai karakter mereka, dan telah dirilis juga teaser trailer yang memperlihatkan akting mereka. Dan website official film tersebut kemarin baru merilis trailer baru lagi. Trailer tersebut dibuat berbentuk format bagaikan Next Episode Preview seperti di anime macam PreCure dan diberi judul “Tiga Dewa Besar Tiba!?”

Judul itu kemungkinan besar mereferensikan tiga aktor baru yang hadir dalam trailer itu. Mereka adalah Kaku Kento, Muro Tsuyoshi, dan Sato Jiro, tiga aktor yang sebelumnya juga tampil dalam live-action Saiki yang dibintangi YamaKen dan disutradai Fukuda. Dari trailer terlihat kalau mereka akan membuat suasana makin koplak lagi, silahkan dicek dibawah ini 😉