Fans Ultraman mungkin sedikit kesepian karena seri Ultraman live-action terbaru, Ultraman R/B, telah menyelesaikan penayangannya. Tapi tak perlu bersedih, karena sebentar lagi akan tayang seri Ultraman anime baru. Dan untuk semakin memanaskan fans, kini telah dirilis trailer Ultraman anime baru, yang menampilkan lebih banyak aksi Ultraman dan kawan-kawan, sambil diiringi lagu keren band OLDCODEX.

Anime ULTRAMAN ini merupakan adaptasi dari manga Ultraman yang berperan sebagai kelanjutan dari seri TV Ultraman live-action yang pertama. Manga tersebut dibuat oleh duo yang membuat manga Kurogane no LineBarel, Shimizu Eiichi dan Shimoguchi Tomohiro, dan mulai diserialisasikan dari tahun 2011.

Mengisahkan seorang pemuda bernama Shinjiro, anak dari Hayata Shin, host partner dari Ultraman pertama. Dunia telah damai setelah diselamatkan oleh Ultraman dan Shin, tapi sebuah bahaya baru perlahan tumbuh, sebuah bahaya yang perlu dihadapi oleh Ultraman yang baru.

Dan tahun 2017 lalu diumumkan kalau manga tersebut akan mendapatkan adaptasi anime, yang dibuat dalam bentuk 3DCG oleh Production I.G dan Sola Digital Art. Setelah itu diumumkan kalau Netflix akan menayangkan anime tersebut, dan dijadwalkan pada tanggal 1 April 2019 nanti.

Anime ini melibatkan dua nama kece dunia animanga sci-fi sebagai sutradara; Kamiyama Kenji dan Aramaki Shinji. Dengan Toda Nobuko dan Jinnouchi Kazuma menangani musiknya, dan band OLDCODEX menyanyikan lagu tema yang berjudul Sight Over the Battle yang diperdengarkan juga dalam trailer terbaru ini.

Trailer tersebut juga menampilkan lebih banyak karakter dan seiyuu dibandingkan trailer sebelumnya. Berikut para seiyuu yang diumumkan terlibat;
– Hayata Shin disuarai oleh Kimura Ryouhei
– Hayata Shin disuarai oleh Tanaka Hideyuki
– Moroboshi Dan disuarai oleh Eguchi Takuya
– Hokuto Seiji disuarai oleh Han Megumi
– Sayama Rena disuarai oleh Moroboshi Sumire
– Ide Mitsuhiro disuarai oleh Uo Ken
– Edo disuarai oleh Ushiyama Shigeru
– Jack disuarai oleh Takeuchi Ryouta
– Kurata disuarai oleh Sekido Hirokazu
– Shiraishi disuarai oleh Shiraishi Minoru
– Adad disuarai oleh Tsuda Kenjirou
– Bemular diperankan oleh Soze Kaiji