Ishida Sui sensei mungkin sedang sibuk terlibat dalam projek misterius Jack Jeanne, tapi seri paling terkenal buatannya sebelum itu, Tokyo Ghoul, masih memberikan kabar. Walau manga originalnya sudah tamat, tapi telah diumumkan adanya projek live-action Tokyo Ghoul 2. Dan bagi yang menantikan film tersebut, mari kita cek trailer barunya, yang memberikan sorotan kepada karakter Tsukiyama dan memperlihatkan para cast lama!

Sebelumnya pada pengumuman pertama, dikabarkan kalau Kubota Masataka akan kembali memerankan karakter Kaneki Ken. Dan bersamanya ada dua aktor baru, pertama ada Yamamoto Maika yang memerankan Kirishima Touka menggantikan Shimizu Fumika yang telah pensiun.

Dan selain itu ada juga Matsuda Shouta yang akan memerankan Tsukiyama Shuu, karakter yang sudah muncul dalam anime Tokyo Ghoul tapi baru muncul untuk pertama kalinya secara live-action dalam film Tokyo Ghoul kedua ini.

Selain itu, telah dikabarkan beberapa karakter lama yang akan kembali lagi dan diperankan oleh aktor yang sama. Diantaranya ada Shiraishi Shunya yang kembali memerankan Nishiki Nishio, dan Ogasawara Kai yang kembali memerankan Nagachika Hideyoshi. Dan kini dikabarkan juga kalau semakin banyak karakter lama yang kembali.

Diantaranya ada Sakurada Hiyori sebagai Hinami, Suzuki Nobuyuki sebagai Amon, dan Bandou Minosuke sebagai Uta. Selain itu ada Murai Kunio sebagai Yoshimura, Yanagi Shuntaro sebagai Yomo Renji, Jiyoung sebagai Itori, Kiryuu Mai sebagai Nishino Kimi, dan Mori Nana menggantikan Furuhata Seika memerankan Yoriko.

Dan bagi yang penasaran bagaimana tampilan para karakter tersebut, kini dapat melihatnya dalam trailer Tokyo Ghoul 2 live-action yang baru dirilis! Dimana diberikan sorotan utama kepada akting Matsuda yang keren dalam memerankan karakter Tsukiyama yang begitu aneh dan “hentai” dalam obsesinya akan Kaneki seperti dalam animanga Tokyo Ghoul.

Trailer tersebut dan juga poster visual baru film itu juga menunjukkan kalau kini film Tokyo Ghoul 2 live-action memiliki judul official, yang disebut Tokyo Ghoul S. Dan diperlihatkan juga kalau film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 19 Juli nanti. Ada yang ingin film ini tayang juga di Indonesia seperti film pertamanya?