New Trailer Movie Takagi-san Perjelas Ceritanya

0
98

Fans seri animanga Karakai Jouzu no Takagi-san tak perlu bersedih akan berakhirnya season baru anime Takagi-san, karena beberapa bulan lagi akan tayang anime movie yang menjadi kelanjutannya. Dan baru-baru ini diberi update akan movie tersebut berupa perilisan trailer baru yang memberika penjelasan akan cerita movie itu, dan juga memberi pengumuman tambahan 2 cast karakter baru untuk movie tersebut.

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah manga romance comedy slice of life buatan Yamamoto Souichiro yang dimulai dari tahun 2013 dan masih lanjut sampai sekarang. Mengisahkan anak lelaki bernama Nishikata dan kesehariannya yang diisengi dan selalu gagal berusaha mengisengi balik teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya, Takagi-san, yang terlalu jago dalam menggoda hatinya.

Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio Shin-ei Animation yang pertama tayang pada tahun 2018 dan dengan season kedua yang tayang tahun 2019. Dan selain itu ada juga adaptasi dalam bentuk VR anime yang dibuat melalui crowdfunding yang dapat ditonton melalui Oculus Rift yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Tahun ini seri tersebut mendapatkan anime season 3 yang tayang pada musim Winter. Anime Takagi-san season 3 tersebut juga dibawakan ke region Asia Tenggara oleh Muse Asia ke berbagai platform termasuk Youtube, walau penayangan via Youtube untuk region Indonesia sayangnya tidak dilakukan simulcast, dengan adanya delay selama sebulan.

Dan balik pada topik utama, tahun 2022 ini jadi saat yang meriah bagi fans seri Takagi-san karena tak hanya dapat anime season baru tapi juga ada projek anime movie. Dan setelah beberapa poster visual, kini diberi update berupa trailer baru yang menjelaskan cerita movie tersebut.

Diceritakan kalau Takagi dan Nishikata akan lulus SMP, dan merasa gugup akan masa depan mereka. Dan tepat sebelum libur musim panas, keduanya menemukan seekor anak kucing yang kemudian mereka putuskan untuk rawat sampai ada kesempatan mencari ibunya.

Ada juga tambahan 2 cast baru, dengan kucing tersebut yang diberi nama Hana akan diperankan oleh Minase Inori, dan ada juga staff pet shop bernama Ota yang diperankan Tomatsu Haruka. Movie tersebut dijadwalkan untuk tayang tanggal 10 Juni nanti di Jepang.