Anime Boku no Hero Academia masih seru menayangkan season terbarunya, tapi selain itu mereka juga semakin memanaskan fans untuk penayangan movie HeroAca 3 World Heroes Mission yang akan tayang dalam beberapa bulan lagi. Dan bicara soal movie tersebut, baru diberikan update baru berupa trailer baru yang memperdengarkan lagu tema dari movie itu dan juga memperkenalkan karakter antagonis utamanya.

Boku no Hero Academia berawal dari manga karya Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak muda tanpa kekuatan super dalam dunia dimana mayoritas manusia memilikinya bernama Deku, yang suatu hari mendapatkan kekuatan super dari pahlawan idolanya, dan memasuki sekolah spesial superhero muda.

Manga itu kemudian mendapatkan adaptasi anime yang dibuat oleh Studio BONES, dengan season pertamanya tayang tahun 2016 dan hampir setiap tahun menayangkan season baru, dengan saat ini anime tersebut sedang menayangkan season kelimanya.

Animanga tersebut juga telah memiliki beberapa movie yang masih melibatkan para staff anime serinya. Movie pertamanya berjudul Futari no Hero yang tayang tahun 2018, dan movie keduanya yang berjudul Heroes Rising tayang tahun 2019. Dan tahun ini movie ketiganya akan tayang, yang berjudul World Heroes Mission yang akan tayang 6 Agustus nanti.

Anime tersebut akan menceritakan sebuah organisasi yang memasang bom di berbagai kota di seluruh dunia dan Deku dan kawan-kawan mendapatkan misi untuk mencari bom tersebut. Tapi dari sebuah teaser diperlihatkan ada masalah mengejutkan dimana Deku entah kenapa dituduh sebagai seorang pembunuh dan sedang dicari.

World Heroes Mission akan menghadirkan karakter baru bernama Rody yang diperankan guest seiyuu Yoshizawa Ryo. Dan baru diperkenalkan juga karakter Villain dengan nama Flect yang diperankan oleh Nakai Kazuya. Dan dalam trailer baru anime itu diperdengarkan suara kedua karakter tersebut, dan juga lagu temanya.

Lagu tema tersebut berjudul Empathy yang dinyanyikan oleh band Asia Kungfu Generation. Trailer itu juga mengumumkan kalau penonton film itu di bioskop Jepang bisa dibagikan manga spesial yang hanya dibuat sejuta kopi, seperti pada movie-movie HeroAca sebelumnya.