Ada berbagai live-action adaptasi animanga yang tayang tahun 2019 ini. Ada live-action Kakegurui yang tak hanya berbentuk seri dorama tapi juga movie, kemudian ada juga film sequel dari live-action Tokyo Ghoul. Selain itu, ada juga film live-action animanga Kingdom yang dibintangi Yamazaki Kento. Nah film tersebut baru memberikan update, berupa new trailer Kingdom live-action, yang menampilkan lagu tema yang dinyanyikan oleh One Ok Rock.

Sebelumnya telah diumumkan nama-nama yang terlibat dalam film adaptasi manga karya Hara Yasuhisa tersebut, dan dirilis juga poster, trailer, dan video behind the scene. Yamazaki Kento kembali lagi memerankan karakter Shin/Xin setelah ia tampil juga dalam film pendek Kingdom Live-action yang dirilis 2016 lalu.

Selain Yamazaki, ada juga tiga nama dari live-action Gintama; Hashimoto Kanna, Nagasawa Masami, dan Yoshizawa Ryou. Dengan Hashimoto memerankan karakter Ka Ryou Ten, Nagasawa memerankan karakter You Tan Wa dan Yoshizawa memerankan karakter Ei Sei.

Selain itu, ada juga Osawa Takao sebagai Ou Ki, Hongou Kanata sebagai Sei Kyou, Mitsushima Shinnosuke sebagai Heki, Takashima Masahiro sebagai Shou Bun Kun, dan Kaname Jun sebagai Tou. Dan dengan Satou Shinsuke sebagai sutradaranya.

Nah kali ini dirilis lagi trailer baru movie tersebut, menampilkan lebih banyak drama, pertempuran apik, dan juga aksi beladiri. Dan yang mantap lagi, trailer baru itu juga menampilkan preview dari lagu tema kece movie tersebut.

Lagu itu berjudul Wasted Night yang dinyanyikan oleh band rock Jepang terkenal One Ok Rock. Dijelaskan juga sedikit mengenai pembuatannya. Taka sang vokalis band One Ok Rock mengatakan kalau ia mendapatkan kesempatan untuk menonton versi incomplete dari film tersebut, yang dilakukannya untuk bisa mendapatkan image saat membuat lagunya.

Agak unik melihat lirik Inggris yang fasih dalam movie Jepang yang bersetting di China, tapi tetap tak masalah, itu memang ciri khas One Ok Rock, apalagi lirik itu dinyanyikan oleh vokal suara Taka yang powerful, yang semakin memberi impact. Ditunggu penayangan movie apik ini tanggal 19 April 2019 nanti!