Seri Henkei Shojo memang salah satu kreasi Jepang yang terunik saat ini. Baik dari depan layar maupun balik layar. Jika konsepnya tak menarik perhatian, pilihan casting para seiyuu karakter Henkei Shoujo tersebut akan menarikmu. Dan setelah sekian waktu, bagian perkenalan Henkei Shoujo sepertinya akan selesai. Karena telah dirilis trailer baru Henkei Shoujo, dan dalam trailer itu, wujud transformasi Henkei Shoujo terakhir terkuak!

henkei shoujo

Sebelumnya kita telah diperkenalkan pada pengisi suara dari karakter Henkei Shoujo terakhir, yang bernama Arisa. Ia disuarakan oleh mantan member dari salah satu grup Idol legendaris Jepang, Morning Musume, yaitu oleh Michishige Sayumi.

Mari kita tonton balik kelima Henkei Shoujo ini sebagai pengingat dan pembanding. Yang pertama adalah Haru, disuarai oleh Ichimichi Mao, seorang seiyuu dan artis Tokusatsu. Ia dapat Henkei menjadi pesawat Jet.

Kemudian gadis kedua adalah Rin, disuarai oleh Enako, seorang profesional Cosplayer yang sudah berpengalaman mengisi suara game, tapi ini pertama kalinya mengisi suara anime. Ia dapat Henkei menjadi sebuah mobil pink.

Yang ketiga adalah Itsuki, disuarai oleh Hanazawa Kana, seiyuu veteran dan salah satu seiyuu wanita paling TOP saat ini. Ia dapat Henkei menjadi sebuah mecha berat berdesain ala Gaiking dan Mazinger.

Yang keempat adalah Nana, disuarai oleh Sora Aoi, seorang artis… JAV 😀 dan ini juga merupakan debutnya sebagai seorang seiyuu. Ia dapat Henkei menjadi sebuah kapal perang. Tapi ukurannya tak sebesar perkiraan.

Lalu yang terakhir, adalah Arisa yang disuarai Michishige Sayumi. Dalam trailernya diperlihatkan ia sedang sibuk berpartisipasi dalam Festival Sekolah, dengan menjadi koki stand Okonomiyaki. Tapi kemudian banyak pelanggan datang memesan Okonomiyaki, sehingga Arisa-pun BERUBAH. Dan perubahannya adalah..

Menjadi sebuah Robot. Tapi berbeda dengan Itsuki yang berbentuk lebar, berat, berisi, bentuk robot Arisa lebih ramping, mungkin bisa dibilang seperti karakter Zenyatta dari Overwatch dengan tangan yang banyak, membuatnya dapat memasak 6 Okonomiyaki sekaligus. Hehe MOEnyatta 😀

 

Selain itu, dirilis juga 2 video CM. Satu di-host oleh karakter Haru dan Rin, dan satu lagi di-host oleh Hiromi, karakter manusia biasa yang berperan sebagai Manager. Kedua video tersebut adalah untuk berterima kasih kepada mereka yang mengikuti dan menonton video Henkei Shoujo.

Selain itu, juga untuk mengumumkan dibukanya Crowdfunding Henkei Shoujo dan dibukanya kesempatan untuk menjadi produser Henkei Shoujo, yang dilakukan untuk membuat Henkei Shoujo baru! Dan para staff juga berharap kedepannya bisa membuat bentuk video yang lebih panjang, berdurasi 30 menit. Dan kemudian, bisa membuat Movie Henkei Shoujo!

https://www.youtube.com/watch?v=534s3FaRF2Q

https://www.youtube.com/watch?v=6hmJpSxPGfo