Mina-san mungkin sudah mendengar sebuah kabar unik dari dunia Seiyuu dan.. JAV. Yaitu kabar kalau bintang JAV klasik, Sora Aoi, akan memulai debutnya sebagai seorang seiyuu, melalui anime Henkei Shojo. Mina-san yang sudah.. tahu/dengar/nonton โ€œaksiโ€ Sora Aoi sebelum jadi seiyuu ๐Ÿ™‚ mungkin agak penasaran, bagaimanakah suaranya kan terdengar disini. Nah sekarang kita akan tahu, karena Trailer Henkei Shojo yang baru tampilkan debut seiyuu Sora Aoi!

Henkei Shojo, atau bisa diartikan menjadi Transforming Girls, adalah CG Anime yang mengisahkan lima orang gadis muda, yang masing-masing dapat berubah menjadi sebuah kendaraan/mesin. Tak diberi penjelasan kenapa itu bisa terjadi.

trailer henkei shojo

Dan perubahan yang terjadi juga terlihat agak.. mungkin bisa dibilang diantara โ€œngeriโ€ โ€œkerenโ€ dan โ€œlucuโ€ yang tak hanya memperlihatkan perubahan dengan bagian mesin yang detail, tapi juga sambil memperlihatkan fanservice macam bra dan pantsu yang ikut berubah juga.

Ada juga seorang gadis misterius yang terlihat seperti seorang manusia biasa, yang perannya disetiap trailer sama. Melihat para Henkei Shojo berubah dari manusia jadi kendaraan/mesin, dan takjub bingung sampai tak dapat berkata-kata. Sesuatu yang mungkin juga kita rasakan saat menonton trailer henkei shojo dibawah ini. Cekidot~

Yang pertama adalah Haru, yang disuarai oleh seiyuu/artis Ichimichi Mao, gadis penuh energi yang dapat berubah menjadi pesawat jet.

Kedua adalah Rin, yang disuarai oleh cosplayer profesional Enako, gadis kecil yang dapat berubah bentuk menjadi mobil pink.

Ketiga adalah Itsuki, disuarai oleh seiyuu veteran Hanazawa Kana, seorang gadis pemalu yang dapat berubah menjadi mecha tank.

#confused #nani #kutakmengerti

Apakah mina-san sudah cukup terkejut? Masih belum selesai loh ๐Ÿ˜€ karena sekarang akhirnya kita sampai pada trailer yang terbaru. Dan disinilah kita bisa mendengar desahan suara Sora Aoi sebagai seorang seiyuu anime!

Karakter Trailer terbaru ini bernama Nana. Karakter yang terlihat berkepribadian cool dan tenang. Ia dapat berubah bentuk menjadi sebuah Kapal Perang! Mungkinkah ini pertanda Sora Aoi akan mengisi suara karakter KanMusu baru? Mungkin saja ya ๐Ÿ˜€ bisa bikin jumlah doujinshi KanColle nambah lagi kali tuh ๐Ÿ˜‰

Dengan perilisan trailer ini, tinggal satu karakter Henkei Shojo yang belum diperkenalkan. Kira-kira siapakah seiyuu-nya dan apakah perubahan bentuk karakternya? Tunggu saja infonya di Akibanation ya mina-san ๐Ÿ˜€