Fans seri Digimon di Asia Tenggara termasuk di Indonesia dapat bersorak akan kabar kalau Odex akan membawakan film Digimon LAST EVOLUTION Kizuna ke bioskop-bioskop Asia Tenggara tahun 2020 nanti. Dan untuk semakin memeriahkan suasana, baru-baru ini telah dirilis visual dan trailer film Digimon 2020 tersebut yang bisa membuat fans terasa nostalgila dan mungkin juga menggerakkan telinga dan kokoro.

Film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna adalah film anime Digimon yang dibuat untuk merayakan anniversary ke-20 tahun dari franchise Digimon, yang direncanakan untuk tayang di Jepang pada tanggal 21 Februari 2020. Seki Hiromi yang menjadi supervisor projek itu, dengan Nakatsuru Katsuyoshi kembali mendesain karakternya dan Watanabe Kenji yang mendesain Digimon.

Selain itu ada Taguchi Tomohisa yang menjadi sutradara pada Yumeta Company. Dan ada Tachikawa Seiji sebagai chief animation director, dan Yumetoya Akatsuki yang menuliskan screenplay, dan Toei Animation yang menangani produksinya.

Sasuga sebagai film perayaan umur seri Digimon yang telah dewasa, setting kisahnya berada pada saat para Anak Terpilih sudah dewasa juga. Dan makin seru dengan dihadirkan juga para Anak Terpilih dari Digimon Adventure 02. Mereka diperankan seiyuu yang sama dengan anime Digimon tri, kecuali cast Digimon Adventure 02 yang baru muncul.

Dan selain itu telah diumumkan 2 karakter baru film ini, Menoa Belluci seorang peneliti Digimon yang diperankan oleh Matsuoka Mayu dan asistennya Imura Kyousuke yang diperankan Ono Daisuke. Mereka semua juga ditampilkan dalam visual baru film tersebut.

Film ini terlihat akan mengharukan, dengan kisah jelasnya kini telah diberikan dan ditunjukkan. Diceritakan kalau Menoa menemukan kalau kini dengan para Anak Terpilih sudah dewasa, para partner Digimon mereka… akan menghilang 🙁 dan bahay muncul yang membuat mereka perlu membuat keputusan yang berat.

Dan air mata semakin mengalir lagi dengan rasa nostalgila, dengan trailer baru yang memakai lagu OP Digimon original Butter-Fly Wada Kouji sebagai lagu OP film tersebut. Selain itu diumumkan juga kalau Miyazaki Ayumi penyanyi lagu Digimon Brave Heart akan menyanyikan insert song baru film itu, dan Maeda Ai penyanyi ED original Digimon juga menyanyikan ED baru film itu.