Akhir tahun 2019 ini akan ditayangkan film Boku no Hero Academia yang baru, Heroes Rising. Tapi sebelum menonton film itu, fans animanga Hero Academia juga akan menikmati anime season keempatnya. Nah kali ini telah diberi update untuk anime HeroAca S4! Dengan trailer baru yang memperdengarkan theme song baru season tersebut dan juga info cast seiyuu baru yang akan tampil. Lets Cekidot!

Anime Boku no Hero Academia adaptasi manga JUMP karya Horikoshi Kouhei yang dibuat oleh studio BONES pertama tayang pada bulan April 2016 sepanjang 1 cour. Season keduanya memiliki panjang 2 cour dan tayang pada bulan April 2017.

Dan season ketiganya juga tayang sepanjang 2 cour dari bulan April sampai September 2018. Dna lalu dilanjutkan dengan penayangan film Boku no Hero Academia Futari no Heroes yang tayang pada bulan Oktobernya.

Mirip dengan tahun 2018, tahun ini juga ada penayangan film Boku no Hero Academia baru setelah season barunya. Berjudul Heroes Rising, film tersebut masih dianimasikan oleh studio BONES dan melibatkan staff seri Hero Academia dan Horikoshi sang mangaka.

Heroes Rising akan memiliki kisah yang original, dan di-tease juga oleh Horikoshi kalau film itu akan jadi film terakhir dari Boku no Hero Academia, melibatkan seorang villain misterius bernama 9/Nine. Film tersebut akan tayang pada tanggal 20 Desember 2019 di Jepang.

Tapi sebelum itu, ada season 4 anime Boku no Hero Academia, yang akan mengadaptasikan Hero Intern Arc yang dimulai dari volume 14 manga Hero Academia. Diumumkan kalau season 4 tersebut akan mulai tayang pada tanggal 12 Oktober.

Website official anime Hero Academia telah memberikan list seiyuu baru season itu. Diantaranya ada; Miki Shinichiro memerankan NightEye, Murakawa Rie memerankan Bubble Girl, dan Okitsu Kazuyuki memerankan Fat Gum. Dan baru diumumkan kalau Kobayashi Seiran akan memerankan karakter penting season 4 ini, Eri.

Telah diumumkan juga penyanyi OP dan ED, dengan Sayuri menyanyikan ending theme yang berjuul Koukai no Uta, dan band Blue Encount menyanyikan opening theme yang berjudul Polaris. Preview OP tersebut diperdengarkan dalam trailer baru Hero Academia S4 yang baru dirilis.