Tahun 2017 ini ada banyak sekali adaptasi live-action anime/manga yang keluar dari genre Shonen, begitu juga trailernya. Seperti Tokyo Ghoul atau Saiki Kusuo dan lain-lain lagi. Dan sebentar lagi, 1 bulan lagi, akan dirilis live-action Gintama! Wah semakin dekat saja nih. Dan sekarang para fans Gintama semakin dipanasi karena ada 2 kabar gembira dari Gintama Live-Action. Karena telah dirilis Trailer 2 Gintama Live-action!! & kabar Live-action Spin-off!

Trailer 2 Gintama

Sebelumnya kita sudah diberikan trailer dan teaser akan live-action ini. Teaser tahun baru yang kocak dengan para Yorozuya menari-nari, dan trailer penuh aksi dan darah dengan suasana yang serius yang memperlihatkan adaptasi live-action cerita Benizakura Arc.

Untuk trailer yang baru ini, suasananya terlihat  menggabungkan suasana teaser dan trailer sebelumnya. Memiliki elemen serius seperti trailer pertama, dengan memperlihatkan adegan aksi lebih banyak lagi. Tapi juga mengandung elemen komedi seperti teaser tahun baru, dengan memperlihatkan adegan dengan ekspresi kocak dari para aktor.

Bagian utamanya menunjukkan lebih banyak elemen cerita dari Benizakura Arc. Diperlihatkan aksi para Kiheitai, dan juga pertarungan klimaks antara Gintoki melawan Nizou dan Benizakura. Dan juga adegan pertarungan Gintoki vs Shinsuke. Sambil diiringi lagu tema keren yang dinyanyikan band UVERworld berjudul DECIDED.

https://www.youtube.com/watch?v=nQBUQmfuMlU

Bagian penutup trailer 2 ini memperlihatkan bahwa beberapa kisah komedi sehari-hari Gintama yang lain juga akan diadaptasikan. Contohnya yang terlihat di trailer adalah kisah lomba menangkap kumbang badak. Mungkin karena bagian sebelum dan trailer pertama terlihat serius, sub trailer dan naratornya sampai mengingatkan kalau ini film komedi 😀

Net Series

Dan bagi para fans karakter Shinsengumi, ada kabar gembira lain dalam bentuk live-action net series! Dibuat spin-off live-action yang mengadaptasikan kisah Mitsuba Arc, dimana para karakter Shinsengumi menjadi karakter utama, walau Gintoki juga tetap akan muncul.

trailer 2 gintama

Terutama untuk karakter Sougo dan Hijikata. Mitsuba Arc mengisahkan hubungan asmara dengan drama dan tragedi, walau ada sedikit komedi juga, antara Hijikata dengan Okita Mitsuba, kakak dari Okita Sougo. Memberikan latar belakang akan hubungan buruk antara Hijikata dan Sougo.

Mitsuba Arc Net Series ini akan ditayangkan melalui streaming service Docomo dTV. Akan dibuat sepanjang 3 episode, yang semuanya akan dirilis bersamaan pada tanggal 15 Juli, 1 hari setelah movie Gintama Live-action dirilis, pada tanggal 14 Juli. Masih dengan aktor yang sama, ditambah Kitano Kii sebagai karakter Mitsuba. Dan sutradara yang sama, Fukuda Yuuichi, yang juga menangani penulisan naskahnya.