Wabah virus corona membuat berbagai anime jadi delay tayang, tapi untungnya tidak semuanya, dengan tetap ada beberapa anime yang penayangannya tetap dilakukan sesuai jadwal. Uzaki-chan Asobitai terlihat menjadi salah satu anime tersebut, dan itu terlihat dari update mengenai jadwal tayangnya, yang diumumkan pada new PV Uzaki anime, yang juga mengumumkan seiyuu Mama Uzaki Milf ๐Ÿ˜‰ dan lagu tema anime itu.

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Dan telah diumumkan kalau manga itu diadaptasi jadi anime oleh studio ENGI dan disutradai oleh Miura Kazuya. Dan dibintangi oleh Ozora Naomi sebagai Uzaki Hana dan Akabane Kenji sebagai Sakurai Shinichi. Dan selain mereka ada juga dua karakter lagi, Asai Ami yang diperankan oleh Taketatsu Ayana dan Sasaki Itsuhito yang diperankan oleh Takagi Tomoya. 

Selain mereka, sebelum ini dirilis PV kedua yang mengumumkan tambahan satu cast seiyuu lagi, Akimoto Yousuke, yang akan memerankan ayah Ami dan pemilik bar tempat Shinichi bekerja. Dan baru-baru ini diberi update baru berupa PV ketiga, yang mengumumkan cast baru lagi.

Yaitu Hayami Saori, yang akan memerankan karakter Uzaki Tsuki, ibu Uzaki Hana yang awet muda dan tak seperti putrinya memiliki sikap yang lembut, tapi seperti putrinya ia juga SUGOI DEKAI ๐Ÿ˜‰ dan mungkinnn suka Shinichi juga ๐Ÿ˜€

PV ketiga itu juga memperdengarkan lagu opening anime tersebut yang berjudul Nadamesukashi Negotiation yang dinyanyikan oleh anisong singer Kano bersama seiyuu Uzaki Hana, Ozora Naomi. PV itu juga sekali lagi mengumumkan merch baju SUGOI DEKAI Acos dan figure KDcolle Uzaki Hana swimsuit yang dikabarkan kemarin-kemarin.

Bagi yang makin tak sabar, anime tersebut telah diumumkan untuk tayang bulan depan, mulai dari tanggal 10 Juli 2020! Dan sebagai pemanasan akan ada acara livestream yang dihadiri para seiyuu akhir minggu ini pada tanggal 14.