New PV Takagi-san S3 Berikan Tanggal Tayang

0
250

Adakah yang merindukan kisah asmara manis dan imut dari seri animanga Karakai Jouzu no Takagi-san? Bagi yang ingin anime lanjutan dari seri itu, kabar gembira diberikan kalau tak hanya ada anime season baru tapi juga sebuah movie yang keduanya akan dirilis tahun depan. Dan bicara soal season barunya itu, telah diberi update berupa PV dan poster visual untuk anime Takagi-san S3 yang akhirnya memperjelas tanggal tayangnya.

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah manga romance comedy slice of life yang dibuat oleh Yamamoto Souichiro yang dimulai dari tahun 2013 dan masih lanjut sampai sekarang. Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime oleh Shin-ei Animation yang pertama tayang pada tahun 2018 dan dengan season kedua yang tayang tahun 2019.

Animanga tersebut mengisahkan anak lelaki bernama Nishikata dan kesehariannya yang diisengi dan selalu gagal berusaha mengisengi balik teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya, Takagi-san, yang terlalu jago dalam menggoda hatinya.

Animanga itu juga memiliki OVA dan beberapa spinoff manga. Dan yang keren lagi adalah animanga itu juga mendapatkan adaptasi jadi bentuk VR anime yang dapat dimainkan melalui Oculus Rift yang dirilis tahun 2020 yang biaya projeknya dikumpulkan dari crowdfunding.

Dan tak hanya itu, karena beberapa waktu lalu diberikan kabar menggembirakan dimana ada projek anime baru untuk seri Takagi-san. Dan tak hanya satu tapi sampai dua, yaitu sebuah movie dan juga season baru serinya, yang keduanya dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2022.

Dan balik pada topik utama, diberikan update baru lagi, spesifiknya untuk anime Karakai Jouzu no Takagi-san season 3, dengan dirilisnya visual dan juga PV baru. PV tersebut memperdengarkan lagu tema yang kembali dinyanyikan oleh Ohara Yuiko yang juga menyanyikan lagu tema season sebelumnya, dan lagu tema baru tersebut berjudul Massugu.

PV dan juga poster visual anime Karakai Jouzu no Takagi-san S3 tersebut juga akhirnya memperjelas tanggal tayang anime itu, dimana dikatakan kalau anime tersebut akan mulai tayang pada tanggal 7 Januari 2022 nanti!